Resmi, Nougat Dipilih Untuk Nama Android N

 Google kesannya meresmikan nama untuk Android N yakni  Resmi, Nougat Dipilih Untuk Nama Android N

Google kesannya meresmikan nama untuk Android N yakni Nougat. Pemilihan nama ini membutuhkan proses yang panjang, bahkan Google meminta pertolongan para pengguna Android untuk mencarikan nama untuk Android versi 7.0 ini. Sebelumnya Nuttela dan Nachos juga sempat menjadi kandidat nama yang akan dipilih.

Nougat sendiri yakni permen asal Perancis yang terbuat dari gula atau madu, kacang panggang (badam, kenari, pistachio atau hazelnut) dan beberapa buah kering. 


Dalam sistem operasi anyar ini, Google memperlihatkan sejumlah fitur baru, menyerupai panel notifikasi gres serta split screen multitasking. Google juga meningkatkan performa fitur Doze, yang hadir lebih dulu di Android Marshmallow. Daya tahan baterai juga ditambah.

Android Nougat mendukung platform virtual reality milik Google, Daydream. Android Nougat juga mengadopsi grafis API gres yang diberi nama Vulkan, sebuah teknologi yang biasanya dapat ditemukan di PC Gaming.

Sayangnya Google masih bungkam mengenai aktivitas rilis Android 7.0 Nougat, meski Android N Developer Preview telah ada semenjak bulan Maret lalu. Namun sepertinya Android Nougat siap diluncurkan pada demam isu panas tahun ini.


Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Resmi, Nougat Dipilih Untuk Nama Android N"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close