Sssttt, Ini Alasan Kenapa Apple Selalu Jadi Primadona!

alasan gadget dengan merek apple selalu digandrungi Sssttt, Ini Alasan Kenapa Apple Selalu Kaprikornus Primadona!

Apple, mendengar nama tersebut apa yang terlintas di benak kalian? Produk-produk Apple memang selalu laku bagus di pasaran meskipun banderol harganya selangit. Produk terbaru keluaran developer dengan logo 'apel kroak' ini selalu dinantikan para pecinta dan penggemar setianya.

Apa sih yang menciptakan Apple jadi primadona di kalangan masyarakat? Tentunya Apple punya kelebihan tersendiri akan produknya. Beberapa alasan ini mungkin dapat menjawab rasa ingin tau kamu.

1. Desain Elegan

Desain Apple dari dulu hingga kini memang terkesan monoton. Tapi, nyatanya ini menjadi salah satu daya tarik dari produk yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs yang masih eksis hingga sekarang. Walaupun dari segi desain hanya itu-itu saja, kamu tidak akan aib atau minder saat memakai iPhone versi lama. Kamu akan tetap pede meskipun sudah banyak gres yang dirilis. Iya kan?

2. Eksklusif

Satu lagi yang paling menonjol dari produk milik Apple ialah eksklusif. Semua komponen dibentuk sendiri tanpa ada campur tangan vendor lain. Contoh pada bab chipset, mereka men-desain sendiri chipset smartphone mereka. Sekarang terbarunya A9 yang ditanamkan di iPhone 6, konon performanya setara dengan Snapdragon 820. Padahal A9 masih berbasis dual-core!


3. Kaya Inovasi

alasan gadget dengan merek apple selalu digandrungi Sssttt, Ini Alasan Kenapa Apple Selalu Kaprikornus Primadona!

Apple ialah vendor yang dapat dibilang tidak pernah berhenti berinovasi dengan menciptakan fitur-fitur terbaru untuk produk terbarunya. Sebit saja iBike, sepeda pintar yang dilengkai dengan sistem untuk mendeteksi detak jantung, kecepatan, jarak tempuh dan lainnya. Ada juga iKey yang memungkinkan penggunanya membuka dan menutup pintu dari kejauhan, sebagai pemutar musik atau pengambil gambar. Pada iPhone 5S dulu juga ditanamkan fitur Touch ID yang hasilnya ditiru banyak vendor lain.

4. Garansi Internasional

Jika produk Apple yang kau miliki orisinil dan produk tersebut kau beli di Indonesia. Kamu dapat mengklaim garansinya di negara lain misal China, Amerika atau Belanda. Tapi sekali lagi pastikan bahwa produk yang kau miliki benar orisinil dan bukan tiruan atau replika.

5. Aplikasi

alasan gadget dengan merek apple selalu digandrungi Sssttt, Ini Alasan Kenapa Apple Selalu Kaprikornus Primadona!

Aplikasi yang dimiliki vendor asal Amerika ini dapat dibilang eksklusif, kenapa? Aplikasi yang hadir di App Store belum tentu tersedia di Play Store atau bahkan di Windows Store. Kebanyakan aplikasi gres juga dirilis pertama kali di pltform iOS, bukannya Android atau Windows Phone. Kebanyakan aplikasi yang hadir di App Store juga berbayar dan tidak sembarang developer dapat menaruh aplikasinya di App Store.

6. Performa Handal

Mungkin ini adalah alasan terkuat yang menciptakan produk Apple selalu dipandang lebih unggul dibanding produk lain di pasaran. Sebut saja iPhone, meskipun spesifikasi yang tertanam di dalamnya dapat dibilang biasa saja tapi performanya dapat disejajarkan dengan smartphone lain dengan spesifikasi 'wah'. Bahkan, saat banyak vendor memakai RAM kapasitas besar. iPhone masih memakai RAM 1GB saja, itupun dipadukan dengan processor dual core.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sssttt, Ini Alasan Kenapa Apple Selalu Jadi Primadona!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close