Tak Perlu Download, Kini Whatsapp Dapat Putar Video Langsung

 WhatsApp yaitu aplikasi pesan instan yang memungkinkan penggunanya saling berkirim file  Tak Perlu Download, Sekarang WhatsApp Bisa Putar Video Langsung
source : www.bgr.in

WhatsApp yaitu aplikasi pesan instan yang memungkinkan penggunanya saling berkirim file baik berupa dokumen, gambar maupun video. Pengguna diharuskan mengunduh file yang bersangkutan sebelum dapat melihatnya, tak terkecuali video. Namun, WhatsApp gres saja merilis fitur gres yang memungkinkan penggunanya dapat memutar video pribadi (streaming) layaknya di YouTube.

Harus diakui, fitur ini sangat mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi para user WhatsApp. Video yaitu jenis file yang mempunyai ukuran cukup besar. Tentunya ini menciptakan sebagian user merasa malas bila harus mengunduhnya leih dulu untuk dapat nonton. Iya kalau videonya jelas, lha kalau gak jelas? Cuma buang-buang kuota dan waktu saja.

Walaupun streaming juga membutuhkan kuota, paling tidak kita dapat stop kalau kita tidak suka dengan videonya. Sayang fitur ini gres dapat dinikmati user Android saja. Untuk iPhone lovers nampaknya masih harus bersabar hingga fitur ini rilis.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tak Perlu Download, Kini Whatsapp Dapat Putar Video Langsung"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close