Terancam, Jasus Turunkan Harga Proceccor Untuk Hadapi Ryzen!

intel hadapi amd dengan menurunkan harka skylake dan kabylake Terancam, Intel Turunkan Harga Proceccor Untuk Hadapi Ryzen!

Kehadiran Ryzen yang merupakan processor terbaru dari AMD nampaknya membuat kepetangan was-was. Sejak mulai dirilis, Ryzen pribadi menerima banyak respon nyata dan menduduki peringkat teratas penjualan CPU di Amazon. Hal ini pun pribadi diantisipasi Intel dengan cara menurunkan beberapa harga dari processornya. Intel menurunkan beberapa varian Hasswell, Skylake dan Kabylake mulai dari $15 - $300. *Data diambil dari retailer Micro Center.

intel hadapi amd dengan menurunkan harka skylake dan kabylake Terancam, Intel Turunkan Harga Proceccor Untuk Hadapi Ryzen!
image: wccftech.com
Sejak dulu Intel memang selalu berada di atas AMD baik dari segi nama, performa dan kualitas. Namun semua hal tersebut harus ditebus dengan harga processor yang lebih mahal dari rival abadinya tersebut.

Semakin kesini AMD makin mengatakan keseriusan mereka dalam membuat processor yang murah nan efisien. Dengan Ryzen, AMD berhasil menunjukan jikalau bisa membuat processor yang murah namun tetap mempunyai performa diatas rata-rata. Sebagai perbandingan, AMD Ryzen 7 1800X ($499) bahkan bisa menyaingi Intel Core i7-6900K ($999) dengan harga yang hanya setengahnya. Ryzen juga diklaim mumpuni dipakai sampai 5 tahun mendatang.

Sepertinya persaingan pasar CPU bakal semakin panas. Kalian sendiri pilih yang mana?

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Terancam, Jasus Turunkan Harga Proceccor Untuk Hadapi Ryzen!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close