Twitter Android Punya Fitur Night Mode ?

gambar via www.techmalak.com

Setelah melaksanakan banyak pengujian kesudahannya Twitter resmi merilis fitur "night mode" atau modus malam untuk aplikasi android. Modus malam akan merubah tampilan Twitter yang semula lebih banyak didominasi warna putih menjadi gelap yang diimbangi dengan font berwarna putih.

Fitur ini diluncurkan untuk lebih menyamankan pengguna dalam mengakses aplikasi Twitter android yang bertujuan untuk mengurangi pencahayaan dengan latar hitam yang ramah dengan mata terutama di malam hari.

Fitur ini bersifat otomatis menurut zona waktu masing-masing tempat. Aartinya ketika malam hari, aplikasi akan beralih memakai modus malam dan kembali normal ketika pagi tiba. Sayangnya tidak ada opsi untuk mematikan fitur Twitter ini. Padahal, belum tentu semua pengguna nyaman bukan? Twitter juga tidak memperlihatkan balasan lebih mengenai hal ini.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Twitter Android Punya Fitur Night Mode ?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close