Ucapkan Selamat Tiba Pada Snapdragon 821

 Qualcom kembali meluncurkan chipset teranyarnya yakni Snapdragon  Ucapkan Selamat Datang pada Snapdragon 821
Qualcom Snapdragon 821 via www.qualcomm.com
Sukses dengan Snapdragon 820, Qualcom kembali meluncurkan chipset teranyarnya yakni Snapdragon 821 yang diklaim mempunyai peningkatan performa 10% lebih tinggi. Snapdragon 821 masih memakai core Kyro 4 inti dengan kecepatan 2,4 GHz (sebelumnya 2,2 GHz). Qualcomm juga menyampaikan bahwa processor ini lebih ekonomis daya baterai.

Meskipun Snapdragon 821 tak lain ialah penerus Snapdragon 820, Qualcomm tidak akan menggantikan 820 dengan 821 melainkan akan tetap memakai keduanya. Qualcomm berencana mulai melepas prosesornya tersebut pada kuartal ketiga tahun ini.

 Qualcom kembali meluncurkan chipset teranyarnya yakni Snapdragon  Ucapkan Selamat Datang pada Snapdragon 821
Spesifikasi Snapdragon 820 dan 821 via inet.detik.com
Secara detil, Qualcomm memang belum mengungkap spesifikasi lengkap untuk Snapdragon 821. Tapi dikatakan Snapdragon 821 akan diperuntukan untuk jajaran ponsel high end, drone dan perangkat VR (Virtual Reality).

Mengingat Snapdragon seri 800 ialah seri kelas atas yang dipakai untuk smartphone premium, tentunya kau harus merogoh kocek agak dalam untuk menikmati ponsel dengan processor terbaru Qualcomm ini. Rumor mengatakan, salah satu smartphone yang bakal merasakan Snapdragon 821 ialah Galaxy Note 7.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ucapkan Selamat Tiba Pada Snapdragon 821"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close