Update Ios 10.1.1 Menciptakan Baterai Iphone Jadi Boros

 Biasanya update diluncurkan untuk memperbaiki bug pada suatu sistem Update iOS 10.1.1 Membuat Baterai iPhone Makara Boros

Biasanya update diluncurkan untuk memperbaiki bug pada suatu sistem, tapi lain halnya dengan update iOS 10.1.1 yang dikeluhkan sebab menciptakan baterai iPhone malah menjadi lebih boros. Banyak pengguna iPhone yang mengeluhkan baterai ponselnya menjadi lebih cepat habis semenjak mengunduh pembaruan ini. Selain itu, ada beberapa user yang menyampaikan bahwa iPhone 6 dan iPhone 5s tidak dapat bertahan satu hari tanpa melaksanakan charging.

Masalah ini pun pribadi ramai diperbincangkan di lembaga diskusi Apple. Sempat ada member yang mengaku punya "solusi" untuk persoalan ini, ialah dengan mematikan fitur Raise to Wake. Namun tidak final hingga disitu, banyak member yang menyampaikan cara tersebut tidak memperlihatkan hasil apa-apa.

Ini bukanlah persoalan pertama Apple ketika merilis iOS. Sebelumnya Apple juga pernah bermasalah dengan update iOS 9 sebab beberapa pengguna mengaku tidak dapat memakai layar Slide Update. Untungnya keluhan pengguna itu sudah hingga ke Apple. Perusahaan berjanji akan segera merilis update 10.2 untuk menuntaskan persoalan ini.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Ios 10.1.1 Menciptakan Baterai Iphone Jadi Boros"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close