Update Terbaru Yahoo Mail Tambahkan Fitur Unsend Email

yahoo mail menawarkan update gres untuk aplikasinya Update Terbaru Yahoo Mail Tambahkan Fitur Unsend Email

Dari banyaknya layanan email yang ada, berdasarkan aku Google Mail dan Yahoo Mail merupakan dua raksasa penyedia layanan email yang paling banyak dipakai setidaknya hingga ketika ini. Kabar gres tiba dari kubu Yahoo yang menawarkan update anyar untuk Android dan iOS. Apa saja ya?

Salah satunya yaitu melihat cuplikan dokumen. Kini kau dapat melihat cuplikan lampiran dokumen sebelum mengunduhnya. Hal ini efektif untuk menghemat waktu, kawasan dan penggunaan data.

Fitur widget yang gres akan menampilkan jumlah pesan yang belum dibaca untuk di email kamu. Selain itu, kontak juga diperbaiki dengan menampilkan gosip kontak yang lebih detil ketika kau mencari alamat email seseorang menyerupai foto profil, nomor telepon dan history email mereka.

Namun, satu fitur yang paling menarik perhatian yaitu Unsend Email atau menarik kembali email yang sudah dikirim. Pastinya kau pernah rasanya ingin membatalkan email yang sudah terlanjur kau kirim entah apa alasannya. Mulai ketika ini, kau dapat menarik kembali email yang tidak sengaja terkirim, namun hanya dalam jangka waktu 3 detik saja.

Josh Jacobson mengungkapkan, "Setelah email terkirim, pilihan untuk membatalkan akan muncul di bawah feed inbox selama tiga detik yang memberikanmu kesempatan membatalkan (unsend) email yang mungkin salah kirim atau kepencet. Sayangnya fitur ini gres hadir di perangkat iOS saja. Belum terperinci kapan akan hadir di Android.

Di update terbaru ini juga dikatakan membawa tampilan yang lebih segar nan mudah serta terasa lebih smooth (ringan) ketika digunakan. 

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Terbaru Yahoo Mail Tambahkan Fitur Unsend Email"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close