Versi Stabil Apple Music Sudah Dapat Dinikmati Pengguna Android

 semua aplikasinya ekslusif yang hanya disediakan untuk platform iOS saja Versi Stabil Apple Music Sudah Bisa Dinikmati Pengguna Android

Apple ialah merk yang biasanya "berdiri sendiri", semua aplikasinya ekslusif yang hanya disediakan untuk platform iOS saja. Namun, entah kenapa hukum ini tidak berlaku untuk Apple Music. Aplikasi streaming musik milik Apple ini nyatanya juga hadir di Android.

Sebenarnya keberadaan Apple Music di Android sudah ada semenjak November 2015 kemudian dalam versi beta. Namun, sekarang Apple Music di Android sudah diperbarui ke versi 1.0.0 yang sudah stabil. Secara tampilan, tidak ada perubahan yang signifikan. Kualitas yang ditingkatkan antara lain dari segi performa, playback dan kestabilan aplikasi dikala dijalankan.


Untuk kau pengguna baru, Apple menawarkan promo gratis berlangganan di 3 bulan pertama pemakaian. Setelah itu, kau diharuskan membayar 9,9 dollar untuk personal account dan 14,99 dollar untuk group account yang dapat digunakan sampai maksimal 6 orang.

Untuk kau yang sudah berlangganan dapat pribadi update ke versi terbaru. Buat yang belum punya, dapat pribadi unduh di Play Store via tautan berikut.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Versi Stabil Apple Music Sudah Dapat Dinikmati Pengguna Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close