Video Call Bbm Sekarang Sanggup Dinikmati Secara Global

fitur panggilan video di bbm sekarang dapat dinikmati seluruh dunia Video Call BBM Kini Dapat Dinikmati Secara Global

Setelah lebih dulu meluncur di Kanada dan Amerika Serikat, BlackBerry mengumumkan bahwa Video Call di BBM sekarang akan tersedia secara global (seluruh dunia).

Pengumuman itu tiba dari senior vice president BlackBerry, Matthew Talbot melalui saya resmi Twitter-nya seperti dilansir GSM Arena (25/6/2016).

Namun fitur Video Call di BBM ini masih dalam tahap beta, kabarnya update akan dirilis bulan depan. Ada juga kabar yang menyatakan BlackBerry akan meluncurkan pilihan untuk mendaftar akun gres memakai nomor telepon. Mungkin ini salah satu taktik untuk bersaing dengan aplikasi pesan instan lain menyerupai WhatsApp dan LINE yang juga punya fitur serupa.

Jika dibandingkan yang lain, BBM tergolong telat dalam menyematkan fitur ini. Belum lagi nanti bila masih ada bug dalam fitur tersebut. Skype nampaknya masih menjadi pemegang kendali dalam hal panggilan video.

Jika mengingat pengguna BBM yang terus menurun, bukan mustahil hadirnya fitur ini tidak memperlihatkan efek besar. Apalagi sekarang BBM hanya terkenal di Indonesia saja.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Video Call Bbm Sekarang Sanggup Dinikmati Secara Global"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close