Whatsapp Voice Call Raih 100 Juta Panggilan Dalam Sehari

baru ini WhatsApp sukses menuai pencapaian gres WhatsApp Voice Call Raih 100 Juta Panggilan Dalam Sehari

Baru-baru ini WhatsApp sukses menuai pencapaian baru, fitur panggilan atau Voice Call yang dirilis bulan April kemudian sukses mendapat perhatian penggunanya. Dilansir ada sekitar 100 juta panggilan per hari dan 1100 panggilan per detik dari WhatsApp Call.

Data tersebut diungkap oleh pendiri WhatsApp, Jan Koum melalui halaman Facebook pribadinya, Jumat (24/6/2016). "Today, we're proud that people are making 100 million calls a day on WhatsApp!" ungkapnya.

Mengingat fitur ini gres diluncurkan bulan Maret 2015 kemudian dan terbilang "terlambat" dibanding pesaingnya, sanggup dibilang ini ialah torehan besar bagi WhatsApp sendiri. Jika dibandingkan dengan Skype yang sudah mempunyai fitur ini semenjak lama, jumlah tersebut masih berada jauh di atasnya.

Voice Call yang dimiliki WhatsApp memang cenderung lebih banyak dipakai ketimbang milik pesaingnya. Suara yang dihasilkan juga cenderung lebih jernih. Adanya fitur Call Back juga memudahkan pengguna menelepon balik ke nomor telepon yang panggilannya tidak terjawab (missed call). Pengguna sanggup melakukannya pribadi dari notifikasi tanpa perlu membuka aplikasi.

Voice Call memang kini lebih menjadi pilihan alasannya ialah pengguna tidak perlu terbebani dengan biaya pulsa, melainkan hanya paket internet saja (itupun hanya sedikit). Voice Call juga lebih banyak dipakai mereka yang sering melaksanakan panggilan ke luar negeri alasannya ialah tidak perlu terkena biaya roaming ketika menelepon.

Kedepannya mungkin Voice Call bisa jadi pilihan utama untuk melaksanakan panggilan alasannya ialah murah dan lebih fleksibel.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Whatsapp Voice Call Raih 100 Juta Panggilan Dalam Sehari"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close