Wow Nadia Zerlinda Rilis Single Lagu Sak Karepmu Bergenre Dangdut

“Sak Karepmu” di channel Youtube 18Musik.
 ialah seorang selebriti Instagram yang namanya mulai dikenal lewat aplikasi Tik Tok Wow Nadia Zerlinda Rilis Single Lagu Sak Karepmu Bergenre Dangdut
Download legal Nadia Zerlinda Rilis Single Lagu Sak Karepmu Bergenre Dangdut MP4 dan MP3/ foto: Capture Youtube 18 Musik 

Baca Juga: Biodata Nadia Zerlinda Si Cewek Cantik Bertato Viral di Tik Tok Mirip Nagita Slavina

Berkat kepopuleran di sosial media Tik Tok, Nadia kerap tampil di aneka macam program televisi swasta nasional. Meskipun ia memiiki banyak banyak pengikut setia di akun pribadinya, nyatanya ia masih kerap di bully oleh para haters. Namun Nadiaku yang merupakan panggilan untuk nama para fans Nadia selau memberi derma padanya. Bahkan ia sempat menghadiri Meet and Greet yang diadakan oleh para Nadiaku.

Baca juga: Biodata Kim Tae-Ri Si Putri Cantik Go Ae Shin Serial Mr Sunshine di TVN

Sebelumnya  Nadia Zerlinda semapt menyampaikan bahwa ia terlahir dari keluarga dan orang renta musisi. Makah hal yang masuk akal kalau darah seni mengalir dalam dirinya.  Nadia Zerlinda sempat menyatakan kalau dirinya sempat ikut bermain dalam sebuah FTV dan sinetron di layar televisi.

Namun sekarang lebih menentukan untuk fokus menjadi penyanyi, daripada beradu akting. Hingga balasannya beberapa waktu yang kemudian Nadia Zerlinda merilis single bertema soal perselingkuhan. Dimana singel lagu tersebut berbahasa Jawa yang bergenre dangdut kekinian zaman now.

Tambah Nadia Zerlinda, single lagu tersebut menceritakan ihwal sepasang kekasih yang saling berselingkuh. Namun tema single lagu tersebut bukanlah dari pengalaman eksklusif Nadia, ungkap Nadia Zerlinda ketika diwawacara wartawan.

Terkait penampilan Nadia Zerlinda yang berparas wajah manis dan lugu, badan Nadia juga dipenuhi oleh tato membuatnya viral di media sosial. Nadia Zerlinda menyatakan bahwa ia mulai mentato tubuhnya semenjak lulus dari dingklik SMA. Dimana kesukaannya mentato tubuhnya, alasannya ialah sebagai pearian aat sedang sebal maupun sedang ada masalah.

Bahkan keputusan dirinya menciptakan tato, bergotong-royong tak pernah menerima derma dari kedua orang tuanya. Dimana mereka sangat murka ketika tahu, ia menciptakan tato ditubuhnya, Namun alasannya ialah sudah terlanjur, jadi keduanya tak sanggup meakukan apa apa.

Meskipun ketika ini Nadia Zerlinda besar hati dengan tato miliknya, namun ia kerap menyesal akan keputusannya. Jika sanggup memiih ia ingin  tak menciptakan tato di tubuhnya. Pasanya alasannya ialah tato tersebut,  ia jadi susah ketika mencari kerja. Dan ketika ini Nadia Zerlinda tengah focus untuk menjadi seorang penyanyi, dan berharap single gres “Sak Karepmu” sanggup laku dipasaran.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Wow Nadia Zerlinda Rilis Single Lagu Sak Karepmu Bergenre Dangdut"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close