Xiaomi Rilis Piston Fresh, Earphone Kece Dengan Harga Murah

 Xiaomi yaitu salah satu vendor yang paling rajin merilis produk gres Xiaomi Rilis Piston Fresh, Earphone Kece dengan Harga Murah

Xiaomi yaitu salah satu vendor yang paling rajin merilis produk baru, baik itu smartphone atau aksesoris. Yang terbaru, Xiaomi merilis sebuah earphone kafe yang diberi nama Piston Fresh. Produk in-ear headphone terbaru milik Xiaomi ini dibentuk dengan Aliminium Chamber dan mempunyai sistem damping terbaru serta microphone built-in untuk memudahkan penggunannya melaksanakan panggilan telepon.

Sistem damping diadopsi memakai sistem ajaran udara terpisah di depan dan belakang. Sistem ini membantu mengoptimalkan kinerja tri-band. Disediakan juga kontrol in-line dan satu tombol untuk start & pause lagu. Disediakan 5 varian warna yang dapat kau pilih yaitu silver, biru, ungu, hitam dan pink.

Satu yang jadi kekurangan dari Piston Fresh yaitu aksesoris ini tidak kompatibel dengan perangkat iOS. Namun tentu saja Piston Fresh punya nilai lebih yaitu harganya yang sangat terjangkau.

Earphone Xiaomi ini dibanderol CNY 29 atau sekitar 50 ribu saja di Tiongkok. Kalau nantinya produk ini hingga ke Indonesia, mungkin hanganya akan sedikit naik. Semoga saja Piston Fresh dipasarkan secara global dan menimbulkan Indonesia sebagai salah satu pasarnya.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Xiaomi Rilis Piston Fresh, Earphone Kece Dengan Harga Murah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close