2 Cara Ampuh Sanggup Status Verified Di Instagram

 Pernahkah kau melihat adanya ikon centang biru ketika membuka profil Instagram seseorang 2 Cara Ampuh Dapat Status Verified di Instagram

Pernahkah kau melihat adanya ikon centang biru ketika membuka profil Instagram seseorang? Ya, centang biru tersebut merupakan tanda kalau akun Instagram tersebut sudah mendapat badge verified atau merupakan pengguna yang terverifikasi.

Untuk mendapat status verified di Instagram bukanlah sesuatu yang mudah. Jika kau menemukan akun yang mempunyai ikon verified sanggup dikatakan akun tersebut merupakan akun yang mempunyai dapat dipercaya tinggi. Biasanya sih akun-akun ibarat artis, public figure, presiden, selebgram dan sebagainya yang sanggup mendapat badge verified.

Namun, kalau kau tertarik mendapatkannya kau sanggup melaksanakan 2 cara di bawah ini.

1. Pastikan Akun Mempunyai Followers Lebih dari 1.000

 Pernahkah kau melihat adanya ikon centang biru ketika membuka profil Instagram seseorang 2 Cara Ampuh Dapat Status Verified di Instagram

Followers ialah faktor penting untuk mendapat verified account di Instagram. Jumlah followers yang banyak akan mengambarkan kau seorang yang mempunyai imbas besar (influence) kepada para pengikutmu. Namun, yang harus digarisbawahi disini ialah followers yang kau punya haruslah real human, bukan bot atau sejenisnya yang sanggup dimanipulasi.

Untuk mendapat followers banyak di Instagram kau harus punya daya tarik tersendiri semoga orang lain mau mengikutimu. Kalau akunmu punya nilai tersendiri, percayalah orang-orang juga akan mengikutimu.

2. Perbaiki Tampilan Profile dengan Postingan yang 'Menjual'

 Pernahkah kau melihat adanya ikon centang biru ketika membuka profil Instagram seseorang 2 Cara Ampuh Dapat Status Verified di Instagram

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, postinganmu di Instagram punya imbas besar dalam menggaet followers. Usahakan kau punya nilai tersendiri di akun yang kau miliki. Misal saja kau ialah orang yang hobi traveling, kau sanggup update foto wacana aneka macam daerah liburan yang kau kunjungi. Atau kau merupakan seorang fotografer, upload lah foto-foto indah hasil jepretanmu. Postingan ibarat itu akan memberimu nilai lebih serta mempermudahmu dalam mendapat status verified.

3. Inspect Element

Cara ini bergotong-royong bukan merupakan tips, alasannya hanya bertujuan untuk iseng saja. Inspect Element disini berarti memanipulasi tampilan semoga terlihat ibarat vefiried account dengan cara menambahkan ikon centang biru di samping nama. Hanya saja cara ini bersifat sementara dan cuma sanggup dilakukan kalau kau mengakses dan login Instagram via browser. Tapi, kalau memang ingin tau dan ingin coba, silahkan bekunjung kesini.

Jadi, bagaimana? Sudahkah kau mendapat status verified di akun Instagram-mu?

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "2 Cara Ampuh Sanggup Status Verified Di Instagram"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close