5 Situs Web Penyedia E-Book Gratis Dan Legal

 Buku ialah gudangnya ilmu kata pepatah bilang 5 Situs Web Penyedia E-Book Gratis dan Legal

Buku ialah gudangnya ilmu kata pepatah bilang. Dengan membaca buku, kau akan mendapat banyak sekali gosip yang sekaligus akan menambah wawasan dari apa yang kau baca. Apakah kau juga suka membaca buku? Meskipun tidak akan kadaluarsa, buku dapat rusak jikalau tidak disimpan dengan baik. Belum lagi, biaya diharapkan untuk membeli sebuah buku. Ya, walaupun kau masih dapat pinjam di perpustakaan sih.

Dari situ mulai dikenal istilah E-Book atau buku elektronik. E-book tidak mempunyai bentuk fisik, melainkan hanya sebuah file yang biasanya berkestensi .pdf yang dapat kau buka melalui perangkat desktop maupun mobile. Hal ini memuat e-book semakin diminati.

E-book sendiri ada yang berbayar dan gratis. Untuk versi gratis, kau dapat mencarinya di internet sesuai genre buku yang kau cari. Pertanyaannya, dimana kita dapat mendapat e-book yang manis nan berkualitas namun gratis? Kali ini penulis menciptakan list website penyedia e-book yang dapat kau gunakan sebagai acuan. Apa saja?

1. Project Gutenberg

Project Gutenberg menyediakan lebih dari 49.000 e-book dengan banyak sekali pilihan berbeda. Website ini juga termasuk up-to-date terhadap buku-buku gres yang beredar. Kamu pun dapat menentukan bermacam-macam format menyerupai .pdf, kindle, epub dan audio.

Sebagian besar buku yang ada di Project Gutenberg ialah buku yang hak produksinya telah masuk ke public domain. Mulai dari sastra, fabel, sejarah, hingga sains dapat kau temukan di situs ini.

2. BookBoon

Buku-buku yang disediakan BookBoon kebanyakan berkategori bisnis dan marketing. Jadi, sangat cocok untuk kau yang memang berkecimpung di bidang yang sama. Ada lebih dari 1.000 judul buku gratis di situs ini. Satu yang menjadi kelebihan BookBoon ialah kau tidak perlu pendaftaran member untuk download e-book.

3. Open Library

Sesuai namanya, situs ini dapat dikatakan layaknya perpustakaan online. Kamu dapat membaca e-book secara online maupun mengunduhnya untuk disimpan. Jika kau punya e-book sendiri, kau juga dapat menempatkannya di website ini. Menarik kan? Bisa sekaligus untuk ajang promosi.

4. Google Books

Selain sebagai mesin pencari, Google juga punya Google Books lho. Google menyediakan banyak pilihan buku dengan banyak sekali format berbeda. Google Books juga tersedia untuk perangkat mobile dengan nama Play Books.

5. Free Ebooks

Kategori yang disediakan di situs ini sangat banyak, bahkan ada sub kategori untuk masing-masing kategori yang ada. Mulai dari fiksi, non fiksi, misteri, religi, humor hingga buku pelajaran dapat kau temukan disini. Cukup daftar sebagai member dan kau dapat mengunduh semua buku di Free Ebooks.

*Buku yang disediakan kelima website di atas semuanya gratis dan legal.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Situs Web Penyedia E-Book Gratis Dan Legal"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close