7 Isyarat Belakang Layar Iphone Untuk Aktifkan Fitur Tersembunyi

berbagai dial iphone untuk mengaktifkan fitur 7 Kode Rahasia iPhone Untuk Aktifkan Fitur Tersembunyi

Selain populer dengan administrasi aplikasinya yang bagus, iPhone ternyata punya beberapa aba-aba diam-diam untuk mengaktifkan fitur tertentu. Kode-kode ini cukup kau dial dan fitur pun dapat diakses. Berikut 7 aba-aba diam-diam iPhone yang mungkin belum kau tahu.

1. Melakukan Panggilan Private Number

Pengen menelepon seseorang taapi gak mau kalau beliau tau itu telepon dari kamu? Kamu dapat memakai fitur panggilan private number. Tinggal tambahkan aba-aba #31# kemudian ketikkan nomor yang ingin kau hubungi. Sudah, nomormu sekarang tak akan diketahui oleh lawan bicaramu.

2. Blokir Panggilan keluar

Karena suatu alasan kau ingin memblokir terusan panggilan keluar dari ponselmu. Kamu dapat melakukannya dengan kode, tekan *33*PIN (sim card)#. Kode tersebut akan memblokir semua panggilan yang dilakukan dari iPhone milikmu. Untuk mengaktifkannya kembali, tinggal tekan #33*PIN#.

3. Melihat Kekuatan Jaringan

Penasaran dengan kekuatan jaringan yang dimiliki providermu? Kamu juga dapat mengeceknya lho. Caranya dengan menekan *3001#12345#* kemudian tekan tombol 'call'. Setelah itu tahan tombol 'power' hingga muncul notifikasi "Slide to Power Off". Selanjutnya kau tinggal tahan tombol homescreen dan akan terlihat seberapa berpengaruh jaringan yang kau gunakan.

4. Kode untuk melihat nomor IMEI.

IMEI atau International Mobile Equipment Identity ialah nomor identitas dari sebuah hape. Biasanya cek IMEI dilakukan ketika ingin membeli smartphone bekas. Karena jikalau IMEI hingga tidak ada atau kosong, sim card tidak akan dapat digunakan. Cara mengeceknya gampang kok, cukup tekan *#06# dari dialpad dan otomatis akan muncul nomor IMEI dari ponselmu. Cara ini juga berlaku untuk smartphone jenis Android.

5. Mengaktifkan Call Waiting

Fitur ini mempunyai kegunaan untuk memperlihatkan notifikasi ketika ada dua panggilan bersamaan. Misal kau lagi teleponan sama pacar terus mantan kau juga telepon, nantinya akan ada notifikasi shingga kau tidak mengalami miss. Tinggal tekan *43# dan fitur Call Waiting pribadi aktif.

6. Block Panggilan Masuk

Lagi gak mau diganggu? Tekan *#21# untuk mengaktifkan fitur 'Block Call'. Fitur ini akan menciptakan semua panggilan ke nomormu mengarah ke voicemail.

7. Kode untuk terusan EFR Mode.

EFR atau Enhanced Full rate ialah fitur untuk meningkatkan kualitas bunyi di jaringan GSM. Fitur ini mempunyai kegunaan jikalau kau mengalamu gangguan menyerupai bunyi yang kurang terperinci ketika menelepon. Untuk mengaktifkan fitur ini, tekan *3370# dan tombol call. Coba bandingkan sebelum dan setelah memakai fitur ini, niscaya agak berbeda.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "7 Isyarat Belakang Layar Iphone Untuk Aktifkan Fitur Tersembunyi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close