Appcola, Kompres Foto Tanpa Khawatir Kualitas Berkurang

aplikasi kompress foto untuk pengguna Apple AppCola, Kompres Foto Tanpa Khawatir Kualitas Berkurang

Sosial media ketika ini menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipisakan dari kehidupan manusia. Ibarat insan setiap hari harus makan dan minum untuk tetap hidup. Sosial media dapat dibilang sudah menjadi 'nyawa' bagi sebagian orang. Tiada hari tanpa buka sosmed, ungkapan yang mungkin cocok untuk menggabambarkan kehidupan manusia.

Berapa kali kau buka Facebook, Twitter, Instagram, Path dalam sehari? Mungkin hingga tidak terhitung jumlahnya. Dari sekian banyak sosmed yang ada, ada satu hal wajib yang harus ada yaitu foto. Upload foto ke Instagram, ganti foto profil di facebook dan BBM sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Tapi, ada satu persoalan terkait hal ini yaitu resolusi.

Seringkali foto yang kita unggah kualitasnya berkurang untuk mempercepat proses pengunggahan. Akibatnya kualitas foto berkurang alasannya pengurangan resolusi foto. Untuk mengatasi hal tersebut, hadir aplikasi gres berjulukan AppCola yang dapat mengkompresi foto tanpa mengurangi resolusi.

Apa itu AppCola ?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, AppCola ialah aplikasi kompresi foto dengan teknologi lossless yang eksklusif. Ukuran foto dapat dikompres tanpa mengorbankan resolusi foto, sehingga kualitas foto tetap terjaga. Sayangnya, AppCola hanya tersedia untuk PC dan perangkat iOS. Untuk menggunakannya, kau harus menyambungkan smartphone kau dengan PC via kabel USB.

Selain kompres foto, AppCola juga memliki beberapa kelebihan lain seperti:
  • mengunduh banyak aplikasi secara gratis
  • manajemen file
  • memperbaiki flash memory
  • membersihkan file sampah
  • mempercepat kinerja iPhone
Aplikasi ini juga mendukung 5 bahasa antara lain Inggris, Russia, Vietnam, Portugal dan Thailand.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Appcola, Kompres Foto Tanpa Khawatir Kualitas Berkurang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close