Ayopoligami.Com, Aplikasi Poligami Online Yang Menuai Kontroversi

aplikasi poligami online ada di play store Ayopoligami.com, Aplikasi Poligami Online yang Menuai Kontroversi

Tak hanya aplikasi kencan online, sekarang poligami pun sanggup kau lakukan dengan pertolongan aplikasi! Ayopoligami yakni sebuah terobosan gres untuk membantu para laki-laki beristri yang punya impian berpoligami. Kamu bahkan sanggup mengunduhnya secara gratis di Play Store. Cara daftarnya pun sangat mudah, cukup dengan email dan password kau sudah sanggup menciptakan akun disana.

Sampai artikel ini dibuat, aplikasi Ayopoligami sudah diunduh lebih dari 5 ribu kali dengan rating 3.4 di Play Store. Ayopoligami mengusung slogan 3CS (Cari, Chat, Cocok, Silaturahmi)

aplikasi poligami online ada di play store Ayopoligami.com, Aplikasi Poligami Online yang Menuai Kontroversi

"AyoPoligami yakni platform yang berusaha mempertemukan pengguna prianya dengan perempuan yang bersedia menciptakan 'keluarga besar' dari satu suami. Para lajang maupun yang sudah menikah, janda atau duda, diterima dengan tangan terbuka di sini".

Kutipan di atas yakni kalimat yang tertulis di kolom deskripsi.

Kontroversi

Aplikasi sejenis ini terperinci menuai banyak pro dan kontra dari netizen. Ada yang setuju, ada pula yang tidak, bahkan tidak sedikit yang menghujat aplikasi buatan Pandu Solusi tersebut. Kebanyakan dari mereka yang mendukung yakni pihak suami yang tentu ingin berpoligami dengan keyakinan bahwa poligami itu sah-sah saja. Begitupun sebaliknya, mereka yang menolak yakni perempuan yang merasa poligami itu tidak benar sekaligus menyakiti hati para istri.

aplikasi poligami online ada di play store Ayopoligami.com, Aplikasi Poligami Online yang Menuai Kontroversi aplikasi poligami online ada di play store Ayopoligami.com, Aplikasi Poligami Online yang Menuai Kontroversi

Pendapat

Menurut saya sendiri, aplikasi sejenis ini tidak seharusnya ada. Dengan adanya Ayopoligami akan semakin memudahkan kau adam untuk 'selingkuh' dengan kedok poligami yang berdasarkan mereka benar dan sah-sah saja dalam agama. Tidak sedikit bahkan yang mungkin menyalahgunakan aplikasi ini untuk mencari pasangan gres tanpa sepengetahuan istri. Aplikasi ini mungkin saja disalahgunakan sebagai wadah para lelaki yang ingin menduakan dengan dalil-dalil pembenaran. Nah, lho? Kaprikornus serba salah kan?

Sebenarnya Ayopoligami bukanlah satu-satunya aplikasi poligami online. Sebelumnya sudah ada 'Second Wife: The Polygamy App' besutan Polygamy & Marriage yang hadir lebih dulu di Play Store.

Ada seseorang yang sudah mencoba aplikasi ini dan menuliskan sebuah review singkat wacana aplikasi poligami online ini. Kamu sanggup baca review-nya disini.

So, bagaimana berdasarkan kau sendiri?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ayopoligami.Com, Aplikasi Poligami Online Yang Menuai Kontroversi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close