Beredar Video New Skandal Aura Kasih, Ini Kata Mbah Mijan!

“New  Skandal Aura Kasih” di media sosial  Line, Instagram, Twitter sampai Youtube.


 yaitu salah satu aktris perempuan sekaligus penyanyi asal Indonesia Beredar Video New Skandal Aura Kasih, Ini Kata Mbah Mijan!
Beredar Link Video New Skandal Aura Kasih . mp4 dan 3gp di WhtasApp, Line, Instagram, Twitter, Facebook, Youtube, Hoax atau Fakta?/ Foto: Capture Instastory: @aurakasih

Tampak dalam sebuah video yang hanya berdurasi singkat tersebut, menampilkan seorang perempuan anggun yang cukup ibarat dengan wajah Aura Kasih. Dimana perempuan yang ada didalam video tersebut terlihat sedang malakukan kekerabatan intim dengan seseorang. Terang saja banyak dari netizen yang pribadi menunjukkan komentar terkait beredarnya video remaja tersebut, baik yang pro maupun kontra.

Terlepas dari kebenaran dan kepastian video tersebut, pihak Aura Kasih bahkan pribadi mengklarifikasi terkait pemberitaan isu ini. Aura Kasih lewat akun jejaring sosial Instagram miliknya di @aurakasih, mengungkapkan bahwa dirinya telah menonton karena ikut penasaran. "Sial, gara-gara orang pada heboh, jadi ditonton deh videonya. Ya Allah dosa deh abis Lebaran. Geli," tulis di akun instragram pribadinya di @aurakasih

Selain itu, banyak orang yang mengirimkan pesan kepadanya terkait video tersebut membatnya perlu mengklarifikasi. Malahan pernyataan dan penjelasan yang monohok kelar dari Aura Kasih,  "Sepasaran itukah mukaku? Kocak, bodor!" terang di akun instragram pribadinya di @aurakasih.

Bahkan lewat fitur Instastory di dalam jejaring sosial Instagram, Aura Kasih mengunggah sebuah postingan cukup kocak. Ia melaksanakan polling terkait bab badan mana, pada perempuan yang ada di rekaman video itu yang ibarat dirinya, antara hidung atau leher. Mayoritas netizen menjawab yang ibarat yaitu lehernya.

Selain postingan monohok dan kocak dari Aura Kasih, tingkah kocak juga diikuti oleh para netizen. Dimana ada beberapa akun Instgram netizen yang menghubungi Aura Kasih, lewat sebuah pesan DM (direct message). Dimana akun tersebut meminta dikrimkan link sampai video yang sedang viral tersebut langsung.

Abimanyu Wachjoewidajat, selaku seorang pakar telematika ikut angkat bicara terkait video yang sedang viral tersebut. Dimana Abimayu mengungkapakan bahwa memang ada kemiripan wajah perempuan di dalam rekaman video dengan wajah aktris Aura Kasih. Meski mirip, namun dari segi muka perempuan di dalam rekaman lebih lebar dari Aura Kasih.

Sementara perbedaan sangat terlihat jelas, dikala membandingkan hidung dan badan mereka berdua, ibarat yang penulis kutip dari media daring. Meski ada banyak perbedaan antara wajah dan postur tubh Aura Kasih dengan perempuan yag tengah viral tersebut. Pihak Abimayu berharap agara para netizen tak pribadi mempercaya dan mengambil kesimpulan sendiri bahwa video itu memang benar Aura Kasih.

Beda cuitan Mbah Mijan, sang paranorma kondang di akun twitter @mbah_mijan "Beredar video panas yang di duga ibarat Aura Kasih dan rakyatpun mendadak rukun hening sentosa, sibuk mencari linknya." tulis Mbah mijan pada akun pribadinya.

"Dalam waktu 15 menit risikonya saya dapat menemukan video tersebut, ibarat sih tapi menurutku bukan Aura Kasih. Berharap link video sesungguhnya, menyebarkan itu indah." lanjut unggahan cuitan mbah Mijan.



Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Beredar Video New Skandal Aura Kasih, Ini Kata Mbah Mijan!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close