Biodata Sandra Olga Si Presenter Bola Di Piala Dunia 2018 Seolah-Olah Franda

Piala Dunia 2018 di stasiun swasta Trans 7.
 yakni seorang model sekaligus presenter olahraga asal Indonesia yang juga seorang publik Biodata Sandra Olga Si Presenter Bola di Piala Dunia 2018 Mirip Franda
Biodata Sandra Olga Si Presenter Bola di Piala Dunia 2018 Mirip Franda/ Foto Ilustrasi: instagram.com/sandraolga

Sandra Olga sendirI juga sempat menjadi presenter sepak bola di Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 Indonesia pada ekspresi dominan 2017 di stasiun swata TV One. Tampilan paras yang anggun dan postur yang ideal, menciptakan perempuan yang menyerupai presenter Franda (Efranda Stefanus) terpilih menjadi Cover Model for Estetica from L’oreal Colour Trophy.

Hal yang masuk akal jika Sandra Olga dan presenter ternama lain seperti Venilia Agik, Donna Agnesia, Darius Sinatria terpilih menjadi salah satu host di ajang terbesar FIFA World Cup tahun ini. Sebelumnya  Sandra Olga sendiri sempat mengunggah sebuah hewan kelinci dalam instagram miliknya, dimana kelinci tersebut mampu  memprediksi siapa negara yang akan menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Baca juga: Natali Khlebnikova Suporter Denmark di FIFA 2018 Mirip Nia Ramadhani

Biodata Sandra Olga Si Presenter Bola di Piala Dunia 2018 Mirip Franda 

Nama Populer: Sandra Olga
Nama Lengkap: Sandra Olga Aeroplane
Tempat Lahir: Berlin, Jerman
Tanggal Lahir: 10 April 1990
Kewarganegaraan: Indonesia
Tinggi Badan : 168 cm
Agama: Kristen
Pendidikan: Petra Christian University, Shanghai Normal University
Profesi: Model, Presenter, Blogger, Publik Speaking
Bahasa : Indonesia, Inggris dan Mandarin
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sandraolga/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/sandraolgap
Akun Twitter: https://twitter.com/sandraolga
Situs Blog: https://sandraolga.blogspot.com/
Situs Website: http://www.beautifulmango.com/
Founder Situs: http://www.blessingfororphans.org/
Kontak Email : sandraolga_p@ymail.comn
Nama Pasangan: -

Sandra Olga sendiri sempat menceritakan kisahnya di sebuah blog pribadi, dimana ia menulis bahwa dirinya lahir di pesawat Czechoslovak Airlines (Czech Airlines). Tepatnya pada 10 April 1990 dikala penerbangan Jakarta-Praha, dikala Ibunya yang berdarah Jerman akan berobat mengangkat tumor di dalam perutnya.

Sebelum hingga ditujuan dari Indonesia ke Jerman, peswat melakkan transit terlebih dahulu di Cekoslowakia. Ternyata ibu Sandra Olga yang sedang hamil rujuh bulan mengalami kontraksi didalam pesawat, jelas saja seisi pesawat menjadi heboh. Beruntung ada seorang berjulukan Gurcharan Singh, seorang dokter seorang andal Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) salah satu penumpang di dalam peswat tersebut.

Diketahui Gurcharan Singh sendiri pada awalnya yakni seorang dokter seorang andal kandungan, namun alasannya yakni bosan ia memutuskan menjadi dokter sepak bola FIFA. Dan dikala itu, kebetulan satu peswat dengan ibu Sandra Olga yang sama-sama ingin pergi ke Jerman. Meskipun pada dikala itu peralatan tak sebagus kini dikala ini, ternyata Sandra Olga berhasil dilahirkan dengan lancar walapun ia terlahir premature (bayi belum cukup umur).

Sandra Olga dikala ini kini dikenal sebagai seorang presenter sepak bola anggun asal Indonesia, walapun ia menyukai sepak bola namun tak ada impian menjadi seorang atlet. Sandra Olga sendiri menceritakan kepada media daring, dikala masih duduk dibangku sekolah Sekolah Menengan Atas dirinya termasuk tomboi. Selain menyukai skateboard, Sandra Olga juga suka dengan yang namanya sepak bola.


Editor: Heru Setianto
Source: sandraolga[dot]blogspot[dot]com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Sandra Olga Si Presenter Bola Di Piala Dunia 2018 Seolah-Olah Franda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close