Biodata Zara Nugroho Si Youtuber Anak Zara Cute Putri Pebulu Tangkis Nasional

Youtube Anak di Zara Cute. Channel Zara Cute merupakan salah satu channel viewer dan subscriber terbanyak dan terpopuler di Indonesia, dibanding channel serupa menyerupai Lifia Niala, Keira Charma, Little Princess Shinta, Hana Callista, Azka Khairani, Aisyah Hanifah dan azkacorbuzier.


 yaitu salah satu youtuber dan selebriti Instagram Indonesia yang kerap menyebarkan konten vi Biodata Zara Nugroho Si Youtuber Anak Zara Cute Putri Pebulu Tangkis Nasional
Biodata Zara Nugroho Si Youtuber Anak Zara Cute Putri Pebulu Tangkis Nasional/ Foto: instagram.com/zara.cute

Channel Zara Cute telah aktif semenjak 25 Mar 2015 sering menyebarkan konten wacana review, traveling, unboxing mainan dan vlog keseharian. Zara Nugroho merupakan putri pasangan dari mantan pebulu tangkis nasional, Anggun Nugroho dengan Catur Guna Yuyun Ang, mantan reporter di salah satu stasiun televisi swasta nasional Global TV.

Biodata Zara Nugroho Si Youtuber Anak Zara Cute Putri Pelatih Pebulu Tangkis Nasional:

Nama Populer: Zara Cute
Nama Lengkap: Zara Nugroho
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 7 Mei 2012
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: Islam
Profesi: Youtuber, Selebgram, Siswa
Akun Instagram: https://www.instagram.com/zara.cute/
Akun Youtube: https://youtube.com/channel/UCBOSOWt_VXm_XBWNbTMDwnw
Akun Google Plus: https://plus.google.com/u/2/+ZaraCute07
Kontak Email: zaranugroho2012@gmail.com
Nama Saudara: Kenzo Putra Nugroho (Little Kenzo), dan Princess Sakura
Nama Ayah: Anggun Nugroho
Nama Ibu: Catur Guna Yuyun Ang
Kontak Email : caturguna.ang@gmail.com

Anggun Nugroho yaitu ayah dari Zara Cute, sekaligus seorang mantan pebulu tangkis putra Indonesia. Pria kelahiran Banyumas, 28 Agustus 1982 sempat menerima gelar pemain muda berbakat pada Indonesia Open di Surabaya.

Setelah gantung raket dari dunia bulu tangkis, sekarang Anggun Nugroho disibukan dengan profesinya sebagai instruktur pemain utama PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) periode tahun 2016-2018. Dimana Anggun Nugroho dipercaya sebagai Asisten Pelatih, bersama dengan instruktur Rudy Haditono Gunawan untuk melatih Ganda putri pratama Indoneisa.

Catur Guna Yuyun Ang adala ibu dari Zara Cute, sekaligus seorang mantan reporter di MNC News menyerupai aktivitas Berita Global, SOROT Investigasi, News Magazine Sekitar Kita, Mata Angin dan Goyang Lidah selam 5 tahun. Selain disibukan sedang fokus dalam mengelola channel Zara Cute, Catur Guna juga diketahui sebagai pengelola sekaligus founder dari situs website WisataSeru.com dan JakartaSeru.com

Sang ibu Zara Nugroho yang memang memiliki latar belakang dalam bidang Jurnalistik, bahkan di media televisi swasta berskala nasional. Makah al yang masuk akal kalau pasangan orang renta Anggun Nugroho dengan Catur Guna Yuyun Ang, bisa menciptakan konten video yang berkualitas untuk Channel Youtube Anak diZara Cute

Sebelumnya situs website WisataSeru yaitu sebuah media portal yang membahas tenatng wisata dan kuliner, dimana sumber goresan pena artikel menurut pengalaman pribadi. Sementara situs JakartaSeru yaitu sebuah website yang menyebarkan Informasi seputar berkaitan dengan kehidupan di Jakarta dan sekitarnya, termasuk lokasi diluar Jakarta.


Editor: Heru Setianto
Source: wisataseru [dot] com dan jakartaseru [dot] com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Zara Nugroho Si Youtuber Anak Zara Cute Putri Pebulu Tangkis Nasional"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close