Cara Cek Kuota Axis Terbaru Dan Termudah

 Axis ialah provider yang berada dibawah naungan perusahaan Axiata bersama XL Cara Cek Kuota Axis Terbaru dan Termudah

Axis ialah provider yang berada dibawah naungan perusahaan Axiata bersama XL. Ya, keduanya merupakan satu kesatuan, hanya saja mempunyai layanan yang berbeda. Axis sendiri awalnya dikelola PT Natrindo Telepon Seluler dan hasilnya diakuisisi PT XL Axiata.

Axis sendiri punya slogan "Irit itu Axis". Ya, alasannya ialah memang sebagian besar paket internet yang disediakan Axis mempunyai harga yang relatif murah dan cocok untuk mereka 'budget tipis'. Axis juga punya promo setiap hari Rabu yang berjulukan RAWIT (Rabu Wajib Irit). Dengan kata lain, setiap hari rabu akan ada promo paket tertentu yang berbeda setiap minggunya.

Selain murah, kecepatan internet yang diberikan cukup memuaskan. Kualitas sinyal juga anggun di banyak kota, meskipun belum semua area tercover dengan baik.

Cara Cek Kuota Axis

Untuk pengecekan kuota, ada beberapa cara yang dapat kau lakukan, antara lain:

1. Dial Phone

Cukup dial ke *123# dan pilih hidangan 'Cek Kuota' atau 'Info'. Selanjutnya silahkan pilih paket internet yang ingin di-cek.

2. SMS

Cara kedua ialah via SMS, kirim pesan dengan format 'KUOTA' ke 123. Tunggu beberapa dikala dan kau akan mendapat jawaban berapa sisa kuota dan masa aktif dari paket yang sedang digunakan.

3. Axis net

Seperti provider lainnya, Axis juga menyediakan aplikasi mobile untuk memudahkan pelanggan mengetahui info kartu. Terlebih dahulu download aplikasi Axis net di Play Store. Setelah terinstal, buka aplikasi dan kau akan diberikan info lengkap dari kartumu. Selain melihat sisa kuota, ada juga info lain menyerupai sisa pulsa, masa aktif, paket promo dll.

Itulah 3 cara cek kuota Axis. Semoga bermanfaat.

Banner: Tribun Jambi

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Cek Kuota Axis Terbaru Dan Termudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close