Cara Cek Kuota Indosat Terbaru Dan Termudah

 Indosat Ooredoo sebagai salah satu provider di Indonesia selalu berusaha menghadirkan ber Cara Cek Kuota Indosat Terbaru dan Termudah

Indosat Ooredoo sebagai salah satu provider di Indonesia selalu berusaha menghadirkan bermacam-macam pilihan paket internet untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Provider yang punya warna dasar kuning ini banyak diminati sebab menghadirkan banyak pilihan paket dan bonus untuk pengguna usang maupun baru.

Cara Cek Kuota Indosat

Untuk pengecekan kuota, ada 3 metode yang sanggup kau lakukan, antara lain:

1. Dial Phone

Cara pertama ialah memakai dial, namun cara ini cukup panjang. Berikut caranya:
  • Dial *363# dan tekan Call
  • Pilih opsi 2 (Internet/Nelp/SMS/BB)
  • Pilih opsi 8 (Status & Info)
  • Pilih opsi 1 (Cek Kuota)
  • Pilih opsi 1 (Paket Internet)
Setelah semua langkah kau lakukan dengan benar, kau akan menerima SMS yang berisi sisa kuota yang sedang digunakan. Untuk mengetahui masa aktif kuota, kau sanggup pilih opsi 2 (cek status) sesudah opsi 8 (Status & Info) kau pilih.

2. SMS

Cara kedua ini lebih simpel, tinggal kirim SMS dengan format usage dan kirim ke 363. Setelah itu kau akan menerima akhir sisa kuota yang sedang digunakan.

3. MyIM3

Ini ialah cara yang paling simpel, tapi kau terlebih dulu harus download aplikasi MyIM3 di Play Store. Jika memakai cara ini, selain sisa kuota kau juga akan disuguhkan informasi lain menyerupai sisa pulsa, bonus sms, juga masa aktif kartu dan paket yang sedang digunakan. Selain itu kau juga akan diberikan beberapa penawaran paket yang sanggup kau dapatkan dengan cuilan harga.

Itulah 3 cara untuk cek kuota Indosat. Semoga bermanfaat

Banner: Jalan Tikus

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Cek Kuota Indosat Terbaru Dan Termudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close