Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru Dan Termudah

 Smartfren ialah provider CDMA yang berhasil menembus pasaran dan bersaing dengan layanan Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru dan Termudah

Smartfren ialah provider CDMA yang berhasil menembus pasaran dan bersaing dengan layanan telekomunikasi lainnya ibarat XL, Indosart, Tree, Axis, dan Telkomsel. Tidak ibarat dulu, sekarang Smarftren sudah mempunyai nama besar dan peningkatan kualitas yang sanggup dibilang mumpuni.

Smarftren sendiri mulai terkenal di kalangan masyarakat semenjak menghadirkan smartphone murah Andromax dan MiFi Smartfren yang terjangkau. Kualitas sinyal milik Smartfren juga tidak perlu diragukan. Bahkan, sinyal 4G LTE milik Smartfren ini diklaim yang paling merata di seluruh wilayah. Jadi, aktifitas internet-an tentu tidak akan terganggu.

Cara Cek Kuota Smartfren

Untuk pengecekan kuota, ada beberapa cara yang sanggup kau gunakan, antara lain:

1. Dial Phone

Cukup tekan *995# dari sajian dial dan kau akan mendapat notifikasi yang mengatakan sisa kuota dan pulsa yang nomor yang kau gunakan.

2. SMS

Cara ini juga tidak kalah simpel, kirim pesan dengan format 'CEK' ke 995. Sesaat lalu pesanmu akan dibalas dengan warta sisa kuota yang sedang digunakan.

3. MySmartfren

Kamu juga sanggup memakai aplikasi pihak ke-3 yang disediakan oleh Smartfren. Dengan aplikasi ini, warta yang kau dapatkan juga lebih lengkap tentunya. Terlebih dahulu download aplikasi MySmartfren di Play Store, sehabis simpulan instal kau tinggak buka saja aplikasinya. Dari aplikasi MySmartfren ini kau sanggup melihat sisa pulsa, kuota, dan masa aktif kartu. Selain itu kau juga sanggup beli paket internet atau sekedar cek promo yang ada.

Itulah 3 cara untuk cek kuota Smartfren. Semoga bermanfaat.

Banner: Tokopedia

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru Dan Termudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close