Cara Mengubah Dpi Di Android Nougat

 Setiap smartphone mempunyai ukuran layar dan resolusi yang berbeda Cara Mengubah DPI di Android Nougat

Setiap smartphone mempunyai ukuran layar dan resolusi yang berbeda-beda. Mungkin sekitar 4 - 6 inch. Hal tersebut menciptakan konten dalam smartphone mempunyai ukurang yang berbeda juga antara satu perangkat dengan peragkat lainnya. Akan terlihat kecil jikalau ponselmu berukuran < 4  inch dan terlihat lebih besar untuk ukuran > 5 inch.

Terkadang ukuran tersebut dirasa kurang sesuai dengan pengguna. Ya, alasannya masing-masing user kan punya selera sendiri. Namun ternyata ukuran tersebut dapat disesuaikan, lho. Kamu dapat merubahnya, membesarkan atau mengecilkan sesuai keinginan. Tapi, fitur ini hanya dapat kau temukan di Android 7.0 Nougat. Dengan kata lain versi android dibawahnya tidak bisa.

 Setiap smartphone mempunyai ukuran layar dan resolusi yang berbeda Cara Mengubah DPI di Android Nougat

Untuk memakai fitur ini cukup mudah. Kamu hanya perlu masuk ke sajian Setting - Display - Display Size. Dalam sajian 'Display Size' inilah kau dapat mengubah ukuran konten di ponselmu. Pengaturan ini akan mengubah seluruh konten, jadi tampilan akan tetap rapi dan yummy dilihat. Semoga bermanfaat.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengubah Dpi Di Android Nougat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close