Fitur Gres Instagram Memungkinkan Balas Instagram Stories Memakai Foto Dan Video

 Media sosial yang berfokus pada konten foto dan video Fitur Baru Instagram Memungkinkan Balas Instagram Stories Menggunakan Foto dan Video

Media sosial yang berfokus pada konten foto dan video, Instagram rasanya makin terkenal saja. Hal ini dibuktikan dengan unduhan aplikasinya yang sudah mencapai 1 miliar di Play Store, itupun belum termasuk di App Store juga. Kepopuleran instagram tentu tak lepas dari update yang memperlihatkan fitur-fitur terbaru untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan pengguna.

Yang terbaru, sekarang Instagram menambahkan fitur balas Instagram Stories memakai foto dan video yang sebelumnya hanya memungkinkan memakai teks saja. Tentu pembaruan ini memperlihatkan suasana gres dalam memakai media sosial yang diakuisisi Facebook tahun 2014 ini.

Cara Balas Stories Menggunakan Foto

Sama ibarat ketika memperlihatkan akhir pada stories sebelumnya, untuk memakai foto caranya pun juga sama. Saat kau melihat story orang lain, kau akan menemukan ikon kamera di pojok kiri bawah sebelah kolom komentar. Kamu tinggal pencet ikon tersebut dan akan otomatis diarahkan pada layar yang sama ketika akan menciptakan story baru.

Tentu saja, kau dapat membalas dengan foto, video, boomerang, atau rewind sekalipun. Seru kan? Oh iya, kau juga dapat menambahkan aneka macam filter untuk balasanmu. Balasan yang kau buat akan masuk ke DM (Direct Message) masing-masing.

 Media sosial yang berfokus pada konten foto dan video Fitur Baru Instagram Memungkinkan Balas Instagram Stories Menggunakan Foto dan Video
Foto: selular.id
Fitur ini tersedia di Instagram versi 10.28 untuk Android dan iOS. Cuss update deh yang belum update!

Banner: Relevance

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur Gres Instagram Memungkinkan Balas Instagram Stories Memakai Foto Dan Video"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close