Gmail Versi Ios Mendapat Pembaruan Fitur Keamanan

 Semakin majunya jaman menciptakan semakin gampang juga kita dalam mencari informasi Gmail Versi iOS Mendapatkan Pembaruan Fitur Keamanan

Semakin majunya jaman menciptakan semakin gampang juga kita dalam mencari informasi. Sayang, makin kesini makin banyak juga situs-situs phising yang dipakai untuk mencuri data langsung pengguna. Hal ini menciptakan Google menawarkan update security patch untuk layanan email mereka, Gmail.

Update ini ditujukan untuk Gmail versi iOS, untuk versi Android sudah meluncur lebih dulu tepatnya bulan Mei lalu. Fitur keamanan gres ini akan menawarkan notifikasi kepada pengguna yang ingin mengunjungi situs via tautan di dalam email. Ada 2 jenis notifikasi yang akan kau dapatkan dalam kondisi yang berbeda.

1. Situs sudah dipastikan merupakan situs phising

(English) The site you are trying to visit has been identified as forgery, intended to trick you into disclosing financial, personal, or other sensitive information.

(Indonesian) Situs yang coba Anda kunjungi diidentifikasi sebagai palsu, dimaksudkan untuk menipu Anda biar menawarkan informasi finansial, pribadi, atau informasi sensitif lain.

2. Situs diindikasi merupakan situs phising

(English) This link leads to an untrusted site. Are you sure you want to proceed?

(Indonesian) Link ini mengarah ke situs yang tidak terpercaya. Anda yakin ingin melanjutkan?

Dari ke-2 peringatan tersebut sanggup ketahui bahwa Google berusaha memberitahukan kalau situs yang kita kunjungi mencurigakan. Jika kau menerima notifikasi menyerupai opsi pertama, lebih baik segera urungkan niat untuk mengunjungi situs yang bersangkutan. Namun, kalau kau menerima opsi yang nomor 2, silahkan lanjutkan kalau memang kau yakin situs yang kau kunjungi bukanlah merupakan situs phising.

Jadi, bagaimana? Intinya sih selalu hati-hati saja.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Gmail Versi Ios Mendapat Pembaruan Fitur Keamanan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close