Google Ajak Developer Untuk Dukung Format Layar Lebih Tinggi

 Gebrakan gres dilakukan oleh Samsung dan LG Google Ajak Developer Untuk Dukung Format Layar Lebih Tinggi

Gebrakan gres dilakukan oleh Samsung dan LG, kedua vendor smartphone ini memakai rasio yang berbeda untuk layar mereka. Layar android ketika ini kebanyakan memakai apsek rasio 16:9, sedangkan Galaxy S8 memakai 18,5:9 dan 18:9 untuk LG G6 sebagai rasio layar mereka.

Layar kedua hape kelas atas tersebut bahkan memiliki resolusi yang amat tinggi, yakin 1.440 x 2.960 (Galaxy S8) dan Full Vision 1.440 x 2.880 (LG G6).

Hal ini mengakibatkan ketidaksesuaian tampilan aplikasi dengan smartphone sebab perbedaan rasio. Untuk itu, Google pun mengajak para developer aplikasi untuk meningkatkan pertolongan rasio yang lebih besar pada aplikasi mereka.

Google juga mengajak developer untuk mengubah aplikasinya semoga support aspek rasio 2:1 atau lebih.

"Untuk dapat mengambil laba dari format layar yang lebih besar pada perangkat ini, Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkan pertolongan rasio aspek maksimal (aplikasi)," tulis Google dalam sebuah postingan di blog Android Developer. Demikian dikutip dari Detik Inet, Minggu (2/4/2017).
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Ajak Developer Untuk Dukung Format Layar Lebih Tinggi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close