Ini Lho Fungsi Lubang Kecil Disamping Kamera Iphone

 Bisa dikatakan tidak ada perubahan yang signifikan dari masa ke masa Ini Lho Fungsi Lubang Kecil Disamping Kamera iPhone

Sejak pertama kali dirilis, desain iPhone terkesan monoton dan itu-itu saja. Bisa dikatakan tidak ada perubahan yang signifikan dari masa ke masa. Tapi, tahukah kau bahwa ada perbedaan kecil yang dibentuk oleh Apple? Perubahan ini terdapat pada bodi belakang iPhone, tepatnya di sebelah kamera. Jika kau perhatikan, kau akan menemukan sebuah lubang kecil disana. Penambahan lubang kecil tersebut pertama kali ada di iPhone 5S.

Baca juga: 7 Alasan Kenapa iPhone Harganya Mahal

Apa Fungsinya?

Lubang kecil tersebut tidak lain tidak bukan ialah sebuah mikrofon. Ya, mikrofon! Terus kenapa mikrofon ada di belakang bodi? Dibuatnya mikrofon di belakang bodi iPhone ini bertujuan untuk menghasilkan bunyi yang lebih jernih dikala pengguna melaksanakan panggilan video (video call) atau dikala memakai aplikasi FaceTime.

 Bisa dikatakan tidak ada perubahan yang signifikan dari masa ke masa Ini Lho Fungsi Lubang Kecil Disamping Kamera iPhone
Foto: netz.id
FaceTime sendiri ialah aplikasi panggilan video milik Apple yang dipakai untuk melaksanakan panggilan ke sesama pengguna iDevice. Fungsinya sih kurang lebih sama saja menyerupai panggilan video biasa, hanya saja kualitas yang diberikan lebih anggun dengan balutan kesan premium khas Apple. Itulah kenapa FaceTime lebih sering dipakai pengguna iDevice daripada platform lain menyerupai Skype, LINE, atau WhatsApp.

Baca juga: Apakah Layak Beli iPhone Refurbished?

Jadi, pada dasarnya penambahan lubang kecil di belakang bodi tersebut ialah untuk meningkatkan kualitas bunyi dikala melaksanakan panggilan video.

"Tidak hanya dua, kami kini mempunyai tiga mikrofon untuk performa yang lebih anggun dikala melaksanakan FaceTime, video call, juga untuk peredam kebisingan". Ungkap Phill Schiller, Senior Vice President Worldwide Marketing.

Banner: Apple
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Lho Fungsi Lubang Kecil Disamping Kamera Iphone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close