Intel Coffee Lake Diperkenalkan 21 Agustus 2017

 Sukses dengan Kaby Lake yang diluncurkan belum usang ini Intel Coffee Lake Diperkenalkan 21 Agustus 2017

Sukses dengan Kaby Lake yang diluncurkan belum usang ini, Intel dikabarkan sudah siap merilis generasi gres penerus Kaby Lake. Processor distributor diam-diam ini akan menjadi generasi ke-8 core i series yang diberi isyarat nama Coffee Lake. Menurut laman resmi Intel, processor anyar ini akan dikenalkan di tahun dan bulan ini juga, tepatnya 21 Agustus 2017.

Sebelum informasi ini dibuat, memang sempat ada beberapa bocoran terkait processor Intel generasi ke-8 ini. Namun, di tanggal 21 Agustus nanti Intel tampaknya tidak akan pribadi memperkenalkan Coffee Lake untuk semua lini. Menurut informasi, di tanggal 21 Agustus mendatang Intel akan memperkenalkan Coffee Lake yang ditujukan untuk perangkat mobile. Sedangkan untuk varian desktop akan dikenalkan di waktu yang berbeda.

 Sukses dengan Kaby Lake yang diluncurkan belum usang ini Intel Coffee Lake Diperkenalkan 21 Agustus 2017
Foto: arstechnica.com
Seperti pendahulunya, Coffee Lake dipastikan fabrikasi 14nm. Processor ini juga akan membutuhkan chipset baru dan tidak akan sanggup dipakai pada motherboard seri 200. Dengan kata lain, processor ini membutuhkan motherboard generasi gres juga. Namun, Intel menjanjikan peningkatan performa sampai 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya (Kaby Lake dan Skylake).

Baca juga: Perbedaan Processor 32bit dan 64bit

Ada beberapa seri processor yang akan akan dirilis Intel, diantaranya ialah Core i3-8100, Core i-3 8300, Core i3-8350K, Core i5-8400, Core i5-8600K, serta Core i7-8700 yang sekaligus menjadi primadona dari Intel Coffee Lake.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Intel Coffee Lake Diperkenalkan 21 Agustus 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close