Jangan Lock Jaringan Ke 4G, Ini Alasannya!

 Setelah melalui banyak sekali macam perkembangan Jangan Lock Jaringan ke 4G, Ini Alasannya!

Setelah melalui banyak sekali macam perkembangan, internet kini bukanlah menjadi suatu hal yang mewah. Semua orang ketika ini dengan mudahnya mendapatkan susukan internet. Bahkan sekarang, internet menyerupai sudah menjadi kebutuhan wajib setiap orang. Untuk ketika ini, jaringan 4G sudah jadi tren dalam mengakses internet. Kecepatannya bahkan mencapai 100GB/s.

Bicara ihwal 4G, kalian niscaya tahu jikalau di smartphone jaringan ini sanggup di-lock (dikunci). Jadi, ponsel hanya akan mencari koneksi 4G saja. Jika kalian termasuk salah satu yang suka lock network in 4G, mulai kini sebaiknya hentikan kebiasaan ini. Kenapa?

Alasannya alasannya ialah lock jaringan di 4G akan menjadikan gangguan pencarian sinyal pada jaringan lain (3G dan 2G), padahal kedua jaringan tersebut masih diperlukan untuk melaksanakan panggilan atau mendapatkan SMS. Jadi, gampangnya panggilan dan SMS akan terganggu ketika jaringan di-lock ke 4G saja. Hal tersebut terjadi alasannya ialah 4G di Indonesia belumlah sempurna, 4G gres maksimal untuk mengakses internet saja, itupun belum semua wilayah.

Cara Mengatasi

Untuk mengatasi problem tersebut, kau sanggup memakai 2 sim card yang berbeda dalam 1 ponsel. Satu untuk internet dan satu untuk kebutuhan dasar. Hal ini tentu praktis dilakukan mengingat kini smartphone kebanyakan sudah mendukung fitur dual sim standby.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jangan Lock Jaringan Ke 4G, Ini Alasannya!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close