Kalahkan Pewdiepie, Markiplier Dinobatkan Sebagai Gamer Paling Kuat Di Dunia

 mungkin nama Pewdiepie akan lebih populer dibanding yang lainnya Kalahkan Pewdiepie, Markiplier Dinobatkan Sebagai Gamer Paling Berpengaruh di Dunia

Berbicara soal channel gaming, mungkin nama Pewdiepie akan lebih populer dibanding yang lainnya. Padahal di luar sana ada banyak channel gaming selain Pewdiepie, salah satunya ialah Markiplier. Sesuai judul, Markiplier kini menjadi orang (gamer) paling besar lengan berkuasa di dunia versi Forber. Sebelumnya, Pewdiepie memang yang pertama, tapi kini beliau ada di bawah Mark. Ya, mungkin alasannya ialah channel-nya kini kurang sanggup disebut channel gaming lagi.

Sekilas Tentang Markiplier

Sebelum menjadi Youtuber populer menyerupai sekarang, Mark Fischbach merupakan mahasiswa kedokteran di University of Cincinnati. Siapa sangka, dulunya beliau sanggup dikatakan orang yang 'sial' dalam pekerjaan, selalu dipecat tanpa punya pekerjaan yang pasti. Mark juga punya tumor di kelenjar adrenalinnya yang membuatnya ingin bekerja yang semuanya sanggup dikontrol sendiri. Dari sinilah channel Marikplier lahir dan memulai karir sebagai seorang Youtuber gaming.

Baca juga: 5 Video YouTube Paling Banyak Mendapat Dislike

Tentu usaha Mark di Youtube tidak semulus yang dibayangkan, awalnya beliau hanya menerima sedikit 'view' dan hanya menghasilkan beberapa dollar saja. Mark juga sempat menyampaikan jikalau beliau terlilit hutang selama 8 bulan ketika membangun channel-nya.

Kaprikornus Gamer Nomor 1

 mungkin nama Pewdiepie akan lebih populer dibanding yang lainnya Kalahkan Pewdiepie, Markiplier Dinobatkan Sebagai Gamer Paling Berpengaruh di Dunia
Foto: youtube.com
Untuk melihat sejauh apa imbas seorang Markiplier terhadap gamer di seluruh dunia, Forbes bekerja sama dengan Traackr untuk menilai dan mengumpulkan data wacana seberapa besar tingkat audiens dan viralitas dari seorang Mark. Ada beberapa aspek yang menjadi pola menyerupai imbas pada penonton, relevansi, juga penghasilan yang didapatkan.
Selain penghasilan dari YouTube, Mark juga menerima penghasilan dari kerjasama dengan brand-brand tertentu atau endoresement. Namun, Mark hanya menerika kerjasama apabila hasil dari kerjasama tersebut cocok dengan fanbase-nya. Dia ialah seorang Youtuber yang selalu memperhatikan kemauan fans-nya. Sungguh rendah hati.


Dan berikut daftar 10 gamer paling besar lengan berkuasa dari Forbes:
  1. Markiplier
  2. PewDiePie
  3. VanossGaming
  4. OMGItsfirefoxx
  5. SSSniperWolf
  6. JackSepticEye
  7. The Diamond Minecart
  8. Tom Cassell
  9. Sky Does Minecraft
  10. Mari Takahashi
Congrats Mark!

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kalahkan Pewdiepie, Markiplier Dinobatkan Sebagai Gamer Paling Kuat Di Dunia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close