Mulai Sekarang, Kreator Youtube Harus Punya 10,000 View Sebelum Sanggup Menayangkan Iklan

kebijakan gres youtube untuk memonetisasi video Mulai Sekarang, Kreator YouTube Harus Punya 10,000 View Sebelum Dapat Menayangkan Iklan

YouTube ialah layanan membuatkan video terpopuler di dunia ketika ini. Diakuisisi Google pada tahun 2005, sekarang YouTube sudah berkembang pesat sampai mendapat YouTube memperlihatkan kesempatan bagi para kreator untuk memonetisasi video di channel mereka memakai iklan (Google AdSense). Hal ini lantas menciptakan banyak orang berbondong-bondong ingin jadi Youtuber dan berharap sanggup menghasilkan uang dari channel mereka.

Sejak kegiatan kerjasama ini dibuat, setiap kreator pribadi sanggup memonetisasi channel mereka sekalipun gres mempunyai 1 video. Namun sekarang sudah berbeda, mulai ketika ini tidak semua channel sanggup memonetisasi video-nya dengan iklan. Mereka harus sudah mempunyai total 10,000 views untuk mulai memonetisasi channel. Hal ini dilakukan Google untuk mengurangi konversi iklan di channel YouTube yang kurang kompeten, dikarenakan banyak dari mereka hanya re-upload video orang lain demi mendapat uang.

"Dalam beberapa minggu, kami akan melaksanakan review untuk kreator gres yang mendaftar kegiatan partner YouTube. Setelah kreator mencapai 10,000 view di channel mereka, kami akan melaksanakan review kembali sesuai kebijakan yang ada", tulis Ariel Bardin, Manajemen Produk YouTube.

Bagaimana? Kamu yang gres mau menjadi Youtuber, harus sedikit bersabar ya! Cari view dan subscriber yang banyak dulu, dan yang terpenting bikin konten yang berkualitas. Jangan lupa penuhi Community Guidelines dan Advertiser Policy dari YouTube.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mulai Sekarang, Kreator Youtube Harus Punya 10,000 View Sebelum Sanggup Menayangkan Iklan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close