Nvidia Dan Amd Siapkan Vga Untuk Cryptocurrency Mining

 Nama cryptocurrency belakangan ini memang kian terkenal NVIDIA dan AMD Siapkan VGA Untuk Cryptocurrency Mining

Nama cryptocurrency belakangan ini memang kian populer. Dikutip dari Tech in Asia, cryptocurrency sendiri yaitu mata uang digital yang memakai teknik enkripsi untuk meregulasi setiap unit mata uang gres dan memverifikasi setiap pengiriman dana yang terjadi. Jenis dari cryptocurrency sendiri ada banyak, hanya saja mungkin Bitcoin lebih tenar daripada yang lain. Untuk mendapat mata uang ini sendiri dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya mining.

Saat ini mining Bitcoin sendiri sudah sangat terkenal bagi para pemburu uang online. Tren inilah yang menciptakan dua perusahaan kartu grafis terbesar, AMD dan NVIDIA berencana merilis VGA yang didedikasikan untuk para penambang bitcoin. Ya, alasannya yaitu acara mining memang membutuhkan spesifikasi komputer yang tidak mengecewakan tinggi.

Baca juga: Pilih PC Built Up atau Rakitan?

Namun, belum dipastikan kedua vendor tersebut akan merilis kartu grafis gres atau memakai yang sudah ada. Bisa jadi, mereka hanya akan memakai kartu grafis yang sudah ada dikala ini yang lalu dimodifikasi biar performanya optimal dikala dipakai untuk mining bitcoin. Modifikasi yang dimaksud mungkin dengan mengurangi beberapa fitur yang kurang berguna. Selain biar lebih optimal, harga juga dapat lebih ditekan.

Mata uang digital ibarat Bitcoin memang sangat digandrungi sekarang. Selain memiliki nilai tukar yang tinggi, Bitcoin juga dapat dijadikan investasi. Bayangkan saja, nilai tukar Bitcoin ke Rupiah saja kini menyentuh angka 38 juta. *fluktuatif, dapat berubah sewaktu-waktu.

Bagaimana, apakah kau tertarik?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Nvidia Dan Amd Siapkan Vga Untuk Cryptocurrency Mining"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close