Opera Resmi Hentikan Layanan Opera Max

 Opera sendiri yaitu perusahaan yang sekaligus pengembang browser dengan nama yang sama Opera Resmi Hentikan Layanan Opera Max

Opera sendiri yaitu perusahaan yang sekaligus pengembang browser dengan nama yang sama, Opera Browser. Kabar mengejutkan tiba dari Opera yang katanya menghentikan layanan Opera Max. Perusahaan asal Norwegia tersebut tetapkan untuk tidak memperlihatkan update lagi dan menarik aplikasinya dari Play Store.

Dan benar, dikala aku coba cari ternyata Opera Max sudah tidak aku temukan lagi di Play Store.

 Opera sendiri yaitu perusahaan yang sekaligus pengembang browser dengan nama yang sama Opera Resmi Hentikan Layanan Opera Max

"Opera tetapkan untuk menyetop Opera Max. Produk ini mempunyai nilai yang jauh berbeda dari produk peramban kami. Karenanya, kami akan fokus pada peramban dan layanan lain di masa mendatang" tulis Opera dalam keterangan di situsnya.

Bagi yang belum tahu, Opera Max yaitu aplikasi yang berfungsi untuk mengemat penggunaan kuota di smartphone. Cara kerjanya yaitu dengan mengompresi halaman web, gambar, bahkan video biar kuota yang dipakai dapat diminimalisir. Aplikasi ini bahkan sudah sangat terkenal dan bahkan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store semenjak diluncurkan pertama kali tahun 2014.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Opera Resmi Hentikan Layanan Opera Max"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close