Oppo Rilis A71, Smartphone Kelas Menengah Yang Andalkan Kamera

 Gebrakan demi gebrakan terus dilancarkan beberapa vendor smartphone di seluruh dunia Oppo Rilis A71, Smartphone Kelas Menengah yang Andalkan Kamera

Gebrakan demi gebrakan terus dilancarkan beberapa vendor smartphone di seluruh dunia. Terkesan tidak ada yang mau kalah antar satu dan yang lainnya. Kali ini, pabrikan smartphone asal Tiongkok, Oppo dikabarkan merilis Oppo A71 yang ditujukan untuk pasar smartphone kelas menengah.

Peluncuran ini tidak dilakukan besar-besaran oleh Oppo, mengingat info peluncuran A71 hanya ada di situs resmi Oppo Malaysia dan Pakistan. Hmm, kira-kira kenapa ya?

Ditujukan untuk kelas menengah, Oppo menawarkan spesifikasi yang cukup tidak mengecewakan untuk smartphone terbarunya kali ini. A71 dibekali chipset MediaTek dengan kecepatan 1,5Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB. Untuk menunjang performa, sisi grafis ponsel ini memakai GPU Mali T860 MP2.

Image by 91Mobiles
Layar yang dipakai berukuran 5,2 inch dengan resolusi HD (720p x 1280p) dengan kerapatan layar 282 ppi. Untuk urusan penyimpanan, kau akan mendapat 16GB internal storage serta 3.000 mAh untuk kapasitas baterai.

Seperti biasa, sektor kamera selalu jadi andalan Oppo di setiap ponselnya. Kamera 13MP di bab belakang dan 5MP untuk bab depan siap meladeni kebutuhanmu akan berfoto atau menambil gambar.

Oppo A71 ini dikabarkan akan menjadi kandidat berpengaruh yang akan bersaing dengan Xiaomi Redmi Note 4 dan Lenovo K8 Note di pasaran.

Untuk harganya sendiri, ponsel ini dibanderol 858 ringgit di Malaysia atau sekitar 2,6 juta kalau dirupiahkan. Namun, belum ada kabar apakah ponsel ini juga akan dirilis di Indonesia.

Banner: GSM Arena
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Oppo Rilis A71, Smartphone Kelas Menengah Yang Andalkan Kamera"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close