Perusahaan Akan Integrasikan Insta Story Ke Facebook

 mungkin sebagian orang akan eksklusif menghubungkannya dengan Instagram Perusahaan Akan Integrasikan Insta Story ke Facebook

Berbicara wacana stories, mungkin sebagian orang akan eksklusif menghubungkannya dengan Instagram. Ya, stories memang salah satu fitur yang tidak pernah berhenti dipakai pengguna Instagram. Tapi, tahukah kau kalau Facebook juga mempunyai fitur ini?

Facebook sebagai induk perusahaan Instagram juga mempunyai fitur stories, hanya saja tidak sepopuler di Instagram dan WhatsApp. Saat ini fitur stories paling mayoritas dipakai di Instagram. Meski kita tahu bahwa pencetus fitur ini pertama kali bukanlah Instagram, melainkan Snapchat.

Untuk mengatasi duduk perkara 'sepinya' pengguna fitur stories di Facebook, perusahaan kesudahannya tetapkan untuk mengintegrasikan Insta Story ke Facebook. Jadi, nantinya pengguna dapat melaksanakan double post story dari Instagram ke Facebook.

Insta Story yang di-repost ke Facebook akan diberi tanda berupa label Instagram. Hal ini dipakai sebagai pembeda saja. Namun, fitur ini juga masih dalam tahap pengujian yang artinya belum dapat dinikmati seluruh pengguna.

Langkah ini diambil Facebook untuk mendongkrak pengguna Facebook Stories sebab menyerupai kita ketahui, hingga kini fitur story di Facebook hanya menyerupai fitur pemanis yang tidak pernah digunakan.

Banner: Buffer Blog
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Perusahaan Akan Integrasikan Insta Story Ke Facebook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close