Razer Akan Rilis Smartphone Dengan Kualitas Gaming Tingkat Atas

 Nama besar Razer tentu tidak perlu diragukan lagi untuk semua urusan yang berbau game Razer Akan Rilis Smartphone Dengan Kualitas Gaming Tingkat Atas

Nama besar Razer tentu tidak perlu diragukan lagi untuk semua urusan yang berbau game. Razer sendiri yaitu merk ternama yang populer dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi ibarat headphone, keyboard, mouse, speaker, laptop dll. Namun, ternyata semua kesuksesan yang telah dicapai tersebut belumlah menciptakan Razer puas.

Baca juga: 5 Game dengan Biaya Pembuatan Termahal di Dunia

Baru-baru ini muncul kabar bahwa vendor yang bersahabat dengan warna hijaunya tersebut tertarik untuk masuk ke pasar smartphone. Razer dikabarkan segera memperlihatkan saham perdana atau IPO (Initial Public Offering) di bursa saham Hongkong yang bernilai USD 5 miliar. Dana tersebut akan dipakai Razer untuk berbagi perangkat gaming dan juga smartphone terbarunya.

Smartphone yang dibentuk Razer sendiri dikatakan akan memiliki kemampan gaming tingkat atas yang memang ditujukan untuk menarik perhatian gamer kelas berat. Jika dilihat dari nama besarnya, besar kemungkinan smartphone yang akan dibentuk ini mempunyai kemampuan yang benar luar biasa untuk main game.

 Nama besar Razer tentu tidak perlu diragukan lagi untuk semua urusan yang berbau game Razer Akan Rilis Smartphone Dengan Kualitas Gaming Tingkat Atas
Foto: cnet.com
Razer sendiri sebelumnya sudah mengakuisisi vendor smartphone berbasis cloud, Nextbit. Ya, mungkin ini yaitu langkah awal untuk mulai masuk ke ranah ponsel pintar. Pada bulan Mei lalu, Razer juga telah menuntaskan proses kerjasama dengan operator seluler 3. Kerjasama ini dilakukan untuk menjangkau lebih banyak gamer dan konsumen muda dengan co-branding operator tersebut.

Baca juga: 10 Game Offline Terbaik di Android

Untuk alasan kenapa Razer menentukan Hong Kong sendiri tidak lain tidak bukan yaitu untuk menembus pasar gaming di China. Melihat potensi pangsa pasar di negara tersebut sangat besar, yaitu mencapai USD 25 miliar.

Akankah smartphone besutan Razer benar-benar memenuhi ekspektasi? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Banner: Concept Phones
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Razer Akan Rilis Smartphone Dengan Kualitas Gaming Tingkat Atas"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close