Selamat Tinggal Windows Vista

 akan menjadi selesai bagi Windows Vista semenjak kemunculan pertamanya di tahun  Selamat Tinggal Windows Vista

Tanggal 11 April 2017 akan menjadi selesai bagi Windows Vista semenjak kemunculan pertamanya di tahun 2005. Dengan berakhirnya salah satu sistem operasi tersebut, Windows Vista tidak akan mendapat update dan perlindungan. Microsoft bakal mematikan semua derma fitur untuk penerus Windows XP ini.

Walaupun begitu, sesudah tanggal 11 April nanti kau tetap sanggup memakai OS ini. Hanya saja akan sangat rentan terjangkit virus sebab sudah tidak mendapat derma dari Microsoft. Selain itu, developer juga dipastikan bakal menghentikan update aplikasi untuk Windows Vista.

Menurut penulis sendiri, membunuh Vista ialah suatu langkah yang bijak mengingat Vista sanggup dikatakan sebagai sistem operasi yang gagal. Namanya bahkan kalah terkenal dibandingkan XP yang diluncurkan lebih dulu di tahun 2001.

Dengan demikian, hanya tersisa 3 sistem operasi yaitu Windows 7, 8, dan 10. So, selamat tinggal Vista!

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Selamat Tinggal Windows Vista"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close