Sharp Fs8016 Tersedia Dalam 8 Pilihan Warna + Adopsi Dual Camera

 santer terdengar rumor bahwa Sharp akan menghadirkan smarrphone gres dengan model  Sharp FS8016 Tersedia dalam 8 Pilihan Warna + Adopsi Dual Camera

Sebelumnya, santer terdengar rumor bahwa Sharp akan menghadirkan smarrphone gres dengan model FS8016. Setelah dikonfirmasi, sekarang beredar rumor gres wacana pilihan warna yang bakal disediakan untuk hape ini. Tak tanggung-tanggung, ada 8 pilihan warna yang dapat kau pilih. Warna tersebut yaitu merah, merah muda, putih, hitam, hijau muda, biru muda, biru tua, dan ungu.

Selain banyaknya pilihan warna, Sharp juga menyematkan fitur dual-camera untuk ponsel ini. Resolusi yang dipakai sendiri yaitu 12MP untuk belakang dan 8MP untuk bab depan. FYI, kamera dari Sharp FS8016 ini disusun vertikal bukan menyamping ibarat desain dual-camera kebanyakan.

Ponsel ini akan menggunakaan layar seluas 5,5 inch dengan resolusi 2040 x 1080 piksel. Sedikit lebih tinggi dari FHD yang biasanya memakai resolusi 1920 x 1080 piksel. Ya, walaupun tidak ada perbedaan signifikan sebenarnya.

Spesifikasi lain dari hape ini ialah chipset Snapdragon 660 yang dipadukan dengan 4GB RAM + 64GB ROM dan sudah memakai Android 7.1.1 Nougat. Oh iya, charger yang dipakai juga sudah mengadopsi USB Type-C, ini yaitu versi terbaru yang ketika ini beredar di pasaran. Sayang tidak terlihat adanya sensor fingerprint di bab belakang casing. Dari situ dapat dipastikan jika hape ini pakai fingerprint di bab depan layarnya.

Sharp FS8016 ini ditujukan untuk segmen menengah ke atas dengan harga yang dipatok $514 atau sekitar 6,8 jutaan. Selain FS8016, Sharp juga akan merilis FS8010 pada 17 Juli 2017 nanti.

Banner: Droidlime
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sharp Fs8016 Tersedia Dalam 8 Pilihan Warna + Adopsi Dual Camera"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close