Snapchat Rilis Fitur Baru, Snap Map Untuk Menemukan Lokasi Teman

fitur gres snapchat yang diberi nama snapchat Snapchat Rilis Fitur Baru, Snap Map Untuk Menemukan Lokasi Teman

Snapchat merilis sebuah fitur gres yang diberi nama Snap Map. Fitur ini berfungsi untuk mengetahui lokasi dari teman-teman dalam kontakmu. Tentu saja tidak semua orang dapat kau ketahui lokasinya, alias hanya mereka yang membagikan lokasi saja yang dapat kita lihat lokasinya.

Snap Map akan menampilkan peta dengan actionmoji teman-teman kau sesuai lokasi mereka. Untuk memakai fitur ini, kau cukup 'zoom out' saja pada salah satu sobat dan kau akan diperlihatkan Story terbaru mereka.

Apa saja Fitur dari Snap Map?

Tak hanya untuk menyebarkan lokasi saja, Snap Map juga punya banyak sekali fitur dan pengaturan yang dapat diadaptasi dengan kebutuhan pengguna. Berikut fitur yang dilansir dari CNET (22-06-2017):

1. Menjaga Privasi

Jika kau tidak ingin lokasimu di-tracking, ada beberapa opsi yang dapat kau terapkan antara lain Ghost Mode (Only Me), My Friend, dan Select Friends. Sesuai namanya, Ghost mode dipakai jikalau kau tidak ingin menyebarkan lokasi, My Friend untuk menyebarkan lokasi dengan teman, dan Select Friends untuk menunjukkan pengecualian ke siapa saja yang diperbolehkan mengetahui lokasimu.

2. Tracking Tidak Selalu Berjalan

Tidak ibarat Apple's Find My Friends yang selalu melacak dan membagikan lokasi terbaru, Snap Map hanya aktif dikala kau membuka aplikasinya saja. Dengan kata lain, lokasimu tidak dapat dilihat jikalau kau tidak sedang membuka Snapchat.

3. Kemudahan Melihat Lokasi

Jika kau tidak mau ribet melaksanakan zoom out, kau dapat memakai cara lain adalah mengetuk actionmoji dari salah satu teman. Nantinya aplikasi akan menampilkan list seluruh sobat di bab bawah layar, tinggal kau geser ke kanan / kiri saja. Praktis kan?

4. Merubah Preferensi

Jika mulanya kau membagikan lokasi dan kemudian ingin tidak membagikannya lagi dapat kok. Kamu tinggal mengedit preferensinya saja dengan cara buka Snap Map - klik ikon 'setting' di pojok kanan atas.

Banner: Business Insider

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Snapchat Rilis Fitur Baru, Snap Map Untuk Menemukan Lokasi Teman"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close