Supercell Rilis Game Baru, Brawl Stars


Supercell merupakan developer game yang namanya sudah cukup dikenal berkat game-game buatannya. Sebut saja Clash of Clans dan Clash Royale, kedua game tersebut bisa menarik hype yang sangat tinggi di masyarakat. Kamu mungkin yaitu salah satu pemainnya.

Melanjutkan kesuksesan mereka, sekarang dikabarkan Supercell telah merilis game anyar yang diberi nama Brawl Stars. Game ini mengusung genre top-down shooter 3 lawan 3. Seperti biasa, kau bisa memainkanya secara gratis dengan in-app purchase di dalam aplikasi. Setiap abjad yang kau mainkan mempunyai kemampuan yang berbeda-beda yang masih bisa ditingkatkan lagi. Pemilihan abjad dengan kemampuan yang sempurna tentu sangat diharapkan untuk memenangkan permainan.
Jika kau sudah punya rencana untuk mengunduh dan memainkan game ini, nampaknya kau harus sedikit bersabar dikarenakan game ini belum rilis secara global. Kanada yaitu negara yang "kejatuhan" game ini pertama kali yang kedepannya akan diperluas ke banyak sekali negara.


Untuk menarik minat para gamer, Supercell mengadakan turnamen Brawl Stars yang dimainkan oleh para YouTubers dan tim developer mereka. Setiap tim terdiri dari 3 orang dan harus mengalahkan lawan untuk memenangkan permainan dan melaju ke babak final. Dilihat dari gameplay-nya, tampaknya game ini bakan populer dan cepat booming. Sabar ya buat kau yang sudah ngebet mau main.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Supercell Rilis Game Baru, Brawl Stars"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close