Tips Ampuh Main Mobile Legends Tanpa Lag

 Belakangan ini nama Mobile Legends sangat familiar terdengar Tips Ampuh Main Mobile Legends Tanpa Lag

Belakangan ini nama Mobile Legends sangat familiar terdengar, MOBA tentangan Mobile Arena ini sukses menggebrak pasar game mobile dunia, termasuk Indonesia. Gameplay yang dimiliki pun sama dengan MOBA kebanyakan, menyerupai Vainglory dan Dota 2. Sampai ketika ini, Mobile Legends sudah menerima unduhan lebih dari 100 juta kali di Play Store dengan rating 4.4.

Baca juga: 10 Game Offline Android Terbaik

Karena termasuk dalam kategori RTS (Real Time Strategy), Mobile Legends membutuhkan koneksi yang stabil biar sanggup dimainkan secara lancar. Game-game menyerupai ini sejatinya tidak membutuhkan koneksi internet yang cepat, yang penting stabil (PING < 100ms). Jika PING cukup tinggi dan kau nekat tetap bermain, yang terjadi ialah lag atau gerakan patah-patah dalam game.

Tips Menyetabilkan Koneksi Mobile Legends

Kembali ke topik utama, untuk Mobile Legends versi terbaru sebetulnya sudah disediakan fitur yang berfungsi untuk mempercepat koneksi untuk permainan yang lebih maksimal. Kamu bahkan dengan gampang menemukannya di sajian setting. Berikut cara lengkapnya:

1. Buka Mobile Legends (pastikan sudah di-update ke versi terbaru)

2. Buka sajian 'setting', pada tab 'basic' scroll ke bawah hingga kalian menemukan opsi 'speed mode'

3. Ubah Speed Mode ke posisi ON

Cara diatas akan memaksimalkan koneksi internet di hape kau biar lebih stabil. Cara ini juga efektif untuk mengurangi lag ketika permainan berlangsung. Selain itu, cara ini juga cocok dipakai untuk kalian yang masih mengandalkan koneksi 3G.

Banner: www.mobilelegends.com

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Ampuh Main Mobile Legends Tanpa Lag"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close