Transfer Uang Via Gmail? Bisa!

 Transfer uang biasanya dilakukan melalui bank dengan cara pergi ke ATM atau aplikasi meng Transfer Uang via Gmail? Bisa!

Transfer uang biasanya dilakukan melalui bank dengan cara pergi ke ATM atau aplikasi memakai mobile banking. Mulai sekarang, kau akan punya aksesori pilihan untuk mengirimkan uang ialah dengan Gmail. Ya, layanan email milik Google kini sanggup digunakan untuk mengirim dan mendapatkan uang dengan bermodalkan hape android.

"Kalian sanggup mengembangkan file dengan Gmail, dan mulai kini kalian sanggup menggunaakannya untuk mengembangkan uang", ungkap Sam Kansara, Product Manager Google. Menariknya, kau tetap sanggup melaksanakan transaksi kepada siapapun walau mereka tidak pakai Gmail.

Untuk mengirimkan uang, caranya kurang lebih sama ketika kau mengembangkan file. Pilih ikon "attach" (seperti penjepit kertas), kemudian pilih "send money". Simpel bukan? Yang terpenting, layanan ini bebas digunakan alias gratis!

 Transfer uang biasanya dilakukan melalui bank dengan cara pergi ke ATM atau aplikasi meng Transfer Uang via Gmail? Bisa!
source: betanews.com
Sayangnya, gres pengguna android saja yang sanggup mencicipi fitur ini. Mungkin kedepannya Google bakal meluncurkan fitur ini ke iOS juga, hanya saja belum tahu kapan waktunya.

*Untuk ketika ini, fitur gres sanggup digunakan di negara Amerika saja.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Transfer Uang Via Gmail? Bisa!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close