Twitter Ganti Avatar Telur Untuk Pengguna Baru

twitter ganti avatar telur jadi siluet insan Twitter Ganti Avatar Telur Untuk Pengguna Baru

Buat kalian yang aktif memakai Twitter niscaya erat dengan avatar dengan gambar telur. Avatar ini dipakai untuk akun gres yang gres pertama kali mendaftar akun Twitter. Sampai risikonya kini sosial media berlogo burung biru ini memutuskan mengganti telur dengan siluet insan bergambar kepala dan bahu. Ya, jadi menyerupai mirip media umum lainnya.

Penggantian ini bukan tanpa alasan, selain untuk pembaruan, hal ini juga bertujuan untuk meminimalisir bullying, spamming, trolling dan sebagainya. Hal ini dikarenakan ada beberapa akun yang sengaja dibentuk untuk melecehkan orang lain. Dan biasanya akun tersebut memakai avatar default.

"Hal tersebut menciptakan akun dengan avatar telur kadang dianggap negatif, itu tidak adil bagi mereka yang belum sempat mengganti foto profil", ungkap Twitter. Selain itu, avatar gres ini diklaim mempunyai sifat generik dan universal.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Twitter Ganti Avatar Telur Untuk Pengguna Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close