Whatsapp Masih Akan Dukung Android Lawas Hingga 2020

pesan instan terpopuler dengan lebih dari  WhatsApp Masih Akan Dukung Android Lawas Sampai 2020

Setelah sebelumnya WhatsApp mengumumkan akan mengentikan pertolongan untuk platform Nokia dan BlackBerry. Dalam info tersebut, kabarnya OS android lawas di bawah 2.3 Gingerbread juga tak lagi menerima dukungan. Atau dengan kata lain tidak sanggup dipakai pada platform yang bersangkutan.

Namun, kabar terbaru menyampaikan jikalau WhatsApp akan tetap mendukung OS android jadul sampai 2020 nanti. Tentu ini merupakan kabar besar hati bagi mereka yang masih betahan dengan sistem operasi lama. Tak tanggung-tanggung, OS jadul ibarat 2.1 Eclair dan 2.2 Froyo dikatakan masih sanggup menikmati layanan pesan instan yang diakuisisi Facebook tahun 2014 ini.

Meskipun masih menerima dukungan, fitur-fitur terbaru dari WhatsApp ibarat status dan video call tetap tidak sanggup dipakai alasannya yakni alasan ketidaksesuaian pada perangkat. Well, yang terperinci ini merupakan kabar bagus. Ya, walaupun sudah jarang yang pakai OS jadul sih.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Whatsapp Masih Akan Dukung Android Lawas Hingga 2020"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close