Xiaomi Mia1 Rilis, Kamera Ganda Jadi Andalan

 secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbaru Xiaomi MiA1 Rilis, Kamera Ganda Kaprikornus Andalan
Image by ABC.es
Setelah banyak rumor beredar, Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbaru-nya dengan platform Android One yang diberi nama Xiaomi MiA1. Smartphone ini dinekalkan ke publik pada 5 September 2017 kemudian di New Delhi, India.

Sekedar informasi, Google dengan produsen smartphone untuk membuat hape murah namun dengan spesifikasi dan kualitas yang bersaing.

Selain memakai sistem operasi Android One, Xiaomi MiA1 punya satu fitur yang dianggap mencolok yakni kamera ganda menyerupai yang disematkan pada Mi6 dan Mi5X. Kamera dari MiA1 ini digadang-gadang mempunyai kualitas yang setara dengan smartphone flasgship yang ada di pasaran menyerupai iPhone 7. Bahkan Donovan Sung menyampaikan bahwa kamera ganda tersebut 'cukup setara' dengan kualitas gambar DSLR.

 secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbaru Xiaomi MiA1 Rilis, Kamera Ganda Kaprikornus Andalan
Image by Telecom Talk
"Salah satu keunggulan kamera MiA1 ini bisa menggabungkan dua unsur warna, yakni RGB dan monokrom serta menggabungkan modus wide-angle dan orientasi (portrait & landscape)", ungkap Sung.

Untuk problem rilis atau tidaknya ponsel ini di Indonesia, belum ada kabar terkait hal tersebut. Namun, bisa dipastikan Xiaomi MiA1 akan mempunyai harga yang relatif terjangkau kalau memang benar-benar rilis di Indonesia.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Xiaomi Mia1 Rilis, Kamera Ganda Jadi Andalan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close