21 September Corsair Rilis Vengeance Lpx Ddr4 Tercepat Di Dunia

Skill meluncurkan RAM model terbarunya Trident Z 21 September Corsair Rilis Vengeance LPX DDR4 Tercepat di Dunia

Belum usang ini G.Skill meluncurkan RAM model terbarunya Trident Z. Melihat hal ini Corsair pun tak tinggal diam, dikabarkan Corsair segera merilis modul memori untuk menghadapi pesaingnya tersebut. Corsair Vegeance LPX DIMMs nantinya akan hadir dengan clock 4.6 GHz. Sama menyerupai Trident Z, corsair juga menyematkan fitur Samsung B-die IC kelas dalam produk terbarunya ini untuk menciptakan rig gaming berjalan stabil.

Kehadiran memori kit Vengeance LPX 16GB yang meliputi dua modul DIMM DDR4 8GB ini menciptakan Corsair mencatatkan diri bersama G.Skill sebagai produsen memori DDR4 tercepat di dunia ketika ini.

Modul memori Vegeance LPX DIMMs ini dibekali dengan memori timing CL19-26-26-46 yang sanggup dioperasikan pada tegangan 1,5 volt. Memori tersebut dikabarkan juga telah mempunyai akta untuk sanggup dipakai dengan processor Core X-series. Dan menyerupai perangkat lainnya, kau akan menerima garansi resmi seumur hidup dari Corsair di setiap pembeliannya.

Oh iya, Vegeance LPX ini juga dilengkapi dengan heatsink aluminium yang hadir dalam banyak pilihan warna dengan PCB 8 lapis. Produk ini gres akan resmi meluncur di pasaran tanggal 21 September mendatang dengan MSRP $549,99 atau sekitar 7 jutaan jikalau dirupiahkan.

Banner: Corsair
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "21 September Corsair Rilis Vengeance Lpx Ddr4 Tercepat Di Dunia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close