3 Cara Berhenti Paket Internet Xl Biar Pulsa Tidak Kesedot

Cara berhenti langganan semua paket internet XL 3 Cara Berhenti Paket Internet XL Agar Pulsa Tidak Kesedot

XL menjadi salah satu provider yang digemari di Indonesia. Operator yang berada di bawah naungan PT Axiata tersebut memang populer sebab mempunyai bermacam-macam paket yang bisa menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Ada paket internet, nelpon, sms, atau paket combo dengan kuota extra untuk kau dengan kebutuhan tinggi.

Banyaknya paket yang disediakan memang terkadang menciptakan orang resah memilih, atau ketika mereka ingin ganti langganan paket internet lain. Sudah daftar paket A tapi ingin ganti paket B sebab sedang promo (lebih murah). Agar tidak terjadi kegagalan ketika mendaftar atau menumpuknya paket dalam satu nomor, alangkah lebih baik jikalau kau stop langganan paketmu lebih dulu, gres daftar paket baru.

Cara Berhenti Paket Internet XL

Untuk berhenti berlangganan paket internet XL, ada 3 cara yang bisa dilakukan. Antara lain sebagai berikut:

Via Dial *123#

  1. Pertama, dial ke *123# dan tekan OK
  2. Pilih 'Info Lain' (nomor 7)
  3. Pilih 'Info Kartu' (nomor 1)
  4. Pilih 'Stop Langganan' (nomor 3)
  5. Pilih paket yang ingin kau hentikan layanannya, kau juga bisa sekaligus membatalkan semua paket yang pernah kau beli juga (termasuk RBT dan paket lain).
  6. Pilih 'YA' atau 'OK'

Via SMS

Untuk unreg paket internet XL lewat sms ini caranya lebih gampang dan simpel. Cukup ketik pesan dengan format 'STOP' dan kirim ke 868. Nantinya kau akan mendapatkan sebuah pesan tanggapan yang isinya paket internet yang kau gunakan sudah di-stop.

Ketik 'STOP' kirim ke 868

Via Telepon CS

Jika cara di atas tidak berhasil kau gunakan, silahkan hubungi operator untuk tindakan lebih lanjut. Kamu bisa menghubungi CS operator XL di 817 (bebas pulsa). Berikan klarifikasi wacana problem yang kau alami semoga nantinya bisa dibantu hingga tanggapan oleh mbak CS yang cantik.

Itulah 3 cara untuk berhenti paket internet XL. Ada masalah? Silahkan tulis di kolom komentar.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Cara Berhenti Paket Internet Xl Biar Pulsa Tidak Kesedot"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close