5 Kelebihan Beli Game Original, Stop Bajakan!

Gamer sejati itu main game ori bukan bajakan 5 Kelebihan Beli Game Original, Stop Bajakan!

Makin kesini game terus mengalami perubahan dan perkembangan yang pesat. Bahkan, game yang dulunya hanya erat dimainkan di konsol dan PC, sekarang sudah sanggup dinikmati secara bebas hanya dengan memakai smartphone saja.

Kembali ke topik utama, ada satu hal yang yang selalu menjadi perdebatan dalam hal game, yaitu bajakan atau original. Keduanya mempunyai perbedaan yang sangat berarti. Kamu pemain game original tentunya harus mengeluarkan uang untuk membeli game tersebut, padahal para gamer bajakan sanggup memainkan game secara gratis.

Dengan begitu, apakah main game bajakan lantas lebih baik? Tentu tidak! Ada banyak kelebihan yang kau dapatkan kalau kau lebih menentukan membeli game original daripada nge-crack. Berikut 5 diantaranya:

1. Kemudahan Proses Instal

Sudah pernah instal game bajakan? Jika iya, kau niscaya tahu apa yang aku maksud dari 'kemudahan'. Untuk menginstal game bajakan, ada langkah-langkah khusus yang harus diikuti semoga game sanggup di-instal dengan sempurna. Seperti ketika melaksanakan crack/patch dan peletakan file pada folder yang benar. Jika salah, game tidak akan sanggup dimainkan alias corrupt.

Kesulitan tersebut tidak akan kau temukan pada game ori. Setelah kau bayar dan unduh master-nya, game sanggup eksklusif kau instal dengan mudah. Bahkan, hanya membutuhkan 1 - 2 proses saja. Tidak ribet sekalipun kau yaitu pemula dalam duduk kasus instal menginstal.

2. Bebas Virus

Gamer sejati itu main game ori bukan bajakan 5 Kelebihan Beli Game Original, Stop Bajakan!

Untuk menciptakan game sanggup dimainkan secara gratis, ada sebuah crack yang harus dipakai untuk membobol sistem game. Nah, biasanya file crack yang dipakai tersebut berisi virus berbahaya, lho. Itulah kenapa ketika menginstal game bajakan selalu ada perintah untuk mematikan anti virus, alasannya yaitu memang crack selalu terdeteksi sebagai virus/file berbahaya.

3. Fitur Lengkap & Online

Gamer sejati itu main game ori bukan bajakan 5 Kelebihan Beli Game Original, Stop Bajakan!

Inilah kelebihan utama yang kau dapatkan kalau menentukan membeli game original. Harga yang kau bayarkan selalu berbanding lurus dengan apa yang kau sanggup nanti. Semua fitur dalam game sanggup kau mainkan dengan sempurna. Sudah begitu, fitur main bareng (online) juga sanggup kau gunakan. Jadi, pengalaman gaming-mu akan semakin asik.

Berbeda kalau kau cuma instal game bajakan, dimana kau hanya memainkan main mission saja. Sedangkan fitur lain biasanya tidak sanggup diakses, plus jangan harap untuk sanggup main online dengan game bajakan.

4. Update Terjamin

Gamer sejati itu main game ori bukan bajakan 5 Kelebihan Beli Game Original, Stop Bajakan!

Setelah membeli, tidak berarti 'kotrak' sudah selesai. Kamu akan tetap menerima pemberian dan update ketika sudah dirilis nanti. Jadi, kau sudah niscaya sanggup menikmati fitur gres ketika update nanti. So, masih mau main game bajakan?

5. Mendukung Developer

Gamer sejati itu main game ori bukan bajakan 5 Kelebihan Beli Game Original, Stop Bajakan!

Dengan membeli game yang resmi, secara tidak eksklusif kau juga ikut membantu developer semoga tetap terus berkarya. Toh, apa yang mereka jual setara dengan apa yang kau dapatkan nantinya. Bayangkan kerja keras mereka dalam menciptakan game dan ternyata cuma dibajak. Miris, kan?

Kalau kau gamer original atau gamer bajakan? Share pendapatmu di kolom komentar, ya!
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Kelebihan Beli Game Original, Stop Bajakan!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close